Ternyata InI Toh Mesjid Al-Aqsa Yang Asli. . .



Assalam'mualaikum.Wr.Wb
Maaf Agan-agan semua. . . . . saya membuat trit ini bukan utuk sara. . . tapi

ingin memberitahu agan-agan sekalian tentang fakta yang disembunyikan oleh oknum-oknum yang ingin menghancurkan islam dan supaya agan-agan tau
bahwa ini lah mesjid Al-aqsa yang asli bagi yang belum mengetahuinya tak kurang tak lebih. ayo kita mulai saja . . .
Awal melihatnya, mungkin kita akan menyangka bahwa inilah masjid Al Aqsha. Masjid yang memiliki nilai sejarah yang begitu luar biasa ketika Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam melakukan Isra Mi’raj. Namun sayang, ternyata banyak media.National Geographic contohnya yang ditayangkan di metro Tv yang yang sengaja (maaf) membodohi umat muslim agar mereka tak mengenali manakah yang sesungguhnya masjid Al Aqsha, agar mereka menyangka bahwa masjid Al Shakhrah مسجد قبة الصخرة (The Dome of The Rock) adalah masjid Al Aqsha yang masih berdiri kokoh.itu bertujuan agar kaum zionis dapat leluasa melemahkan pondasi mesjid al-Aqsa yang asli dan merubuhkannya. . .

al-aqsa

Inilah masjid Al Aqsha (المسجد الاقص)yang sesungguhnya. Hingga saat ini Zionis Yahudi membut terowongan-terowongan di dasar masjid Al Aqsha. Mereka bersembunyi dalam alasan hanya mencari sisa-sisa peninggalan sejarah mereka. Namun sayang, ternyata alasan yg sesungguhnya adalah agar masjid Al Aqsha segera roboh. Zionis yahudi mengklaim bahwa masjid Al Aqsha adalah bekas bangunan kuil Sulaiman yang kini tinggal bersisa sebuah dinding batu memanjang (tembok ratapan). Dan Alhamdulillah, Allah Ta’ala mengabarkan kepada kami (DKM khususnya) melalui kang Eko (Ust. Guntur Eko Waluyo) bahwa Zionis tengah membangun Al Aqsha yang palsu. Astaghfirullaah Aladziim.. Wallahu ‘Alam Bishawab.. Dengan berita ini, insya Allah ilmu kita bertambah dan semakin besar kesempatan kita untuk mengetahui bagaimanakah keadaan masjid Al Aqsha saat ini agar kita bisa mendokan dan berusaha untuk mengabarkannya kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahuinya..

mohon maaf bila ada khilaf. kami sangat mengharapkan masukan dari teman2 semua. insya Allah Thread ini bisa jadi media sharing ilmu agar ilmu kita semakin bertambah luas, dan mudah2an semakin mendekatkan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. amiin..

THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)

Masjid Qubbah As Sakhrah atau di kenal dengan Dome of the Rock dibangun pada sekitar tahun 690M oleh Abdul Malik bin Marwan yang merupakan salah satu raja dalam bani Umayah dan kemudian diikuti dengan pembangunan Masjidil Aqsha yang selesai pada tahun 710M di dalam mesjid terdapat batu yang dipercaya tempat isra mi'raj.Bangunan itu bukanlah mesjid melainkan hanya tumpukan batu besar. . .




Ternyata Deket Ya Gan. . . Masih Satu Kompleks. . .

THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)




AL AQSHA MOSQUE



AL AQSHA MOSQUE

InI Gan Videonya








Rahasia Lainnya

yang tak kalah pentingnya Yang Saya ketahui Di Dekat Masjidil Aqsa Terdapat Batu YAng Melayang
(Flying Stone) Yang sengaja tidak dipublikasikan oleh Pihak Israel (Hanya Satu Photo ini yang lolos)
Flying Stone
Kalau mau bukti bahwa itu asli lihat page 4
Riwayatnya Saat Rasulullah Saw Isra'miraj batu tersebut ikut terangkat ke langit dan rasul pun menahan dengan kakinya dan batu tersebut melayang Wa'llahualam. . . .
inilah tanda-tanda kebesaran Allah yang disembunyikan oleh kaum zionis Berhati-hatilah dengan tipuan kaum zionis. . .
Mereka Memang bangsa penipu . . . Nabinya Saja Suka Ditipu . . . Apalagi
nipu masyarakat dunia . . . .

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

28 Responses to "Ternyata InI Toh Mesjid Al-Aqsa Yang Asli. . ."

  1. yang boneng, gan? Batu bisa melayang?
    Subhanalloh....

    ReplyDelete
  2. ga tawgan :D. itu ane copass dari kaskus

    ReplyDelete
  3. susah berhadapan dengan RAJA dan RTAU PENIPU ya........??????????

    ReplyDelete
  4. mangsudnya RATU PENIPU... .( maaf saking gemesnya ....)

    ReplyDelete
  5. Al-Qur'an juga menekankan kenyataan ini. Allah menyatakan bahwa warisan Ibrahim bukanlah orang-orang Yahudi yang bangga sebagai “anak-anak Ibrahim,” melainkan orang-orang Islam yang hidup menurut agama ini:

    Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada Ibrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad), beserta orang-orang yang beriman (kepada Muhammad), dan Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman. (Qur'an, 3:68)

    ReplyDelete
  6. sesungguh nya. Jahudi dan nasrani ngak akan senang melihat islam.bahkan mereka telah banyak membuat onar di dunia ini, dan saya berharab supaya umat islam bersatu dan berpengang teguh pada agama ini, dan saling doa mendoakan. Sesungguhnya allah bersama org yg mukmin.

    ReplyDelete
  7. sekedar sharing nih... :))
    Ada yg mengatakan kl flying stone itu hoax.
    http://www.al-habib.info/review/floating-rock-jerussalem-hoax.htm

    ReplyDelete
  8. Menurut wikipedia mesjid al aqsa awalnya rumah ibadah kecil yg dibangun umar bin khatab,Nah...Muhammad meninggal pada tahun 632 M.Itu berarti pada waktu israj mikraz belum ada dong mesjidnya.

    ReplyDelete
  9. wow,...
    subhanalah....
    manipulasi yang sangat rapih...

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah,sy sdh 47x mengunjungi Masjidil Aqsa,terakhir Nov '10.Insya Allah akan kesana lagi tgl 19 Feb'11.Saat Rasulullah melakukan Perjalanan Isra & mi'raj,secara physically bangunan 2 masjid tsb blm ada.Al Qur'annul Karim menyatakan dlm surah Al Isra',ayat 1: Bismillahirahman nirrahim.Subhaanal-lazii asraa bi 'abdihi lailam minal-Masjidil-Haraam ilal-Masjidil Aqsa-lazii baaraknaa haulahuu li nuriyahuu min aayaatinaa,innahuu huwas-sami'ulbasir.Yg dimaksud Allah SWT memperjalankan HambaNya,Rasulullah SAW pd mlm hr dr Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa tsb adalah masjidil Aqsa dlm arti Tempat Sujud yg jauh dr masjidil Haram.Saat itu ditmpt tsb blm ada bangunan masjid spt yg kita kenal skrng.Areal tsb adalah suatu lapangan dipuncak bukit Mooriah dimana ditengah lap tsb terdpt sebuah batu besar(diameter sktr 30 m) yg berbentuk lingkaran yg pipih,dg permukaan tdk rata,Salah satu bagian batu tsb berlubang yg cukup besar bagian bawahnya,ada tangga batu utk turun k bwhnya & ada sebuah ruangan yg cukup besar.Saat ini batu tsb berada dlm masjid Kubah as shakraah(Dome of rock),masjid tsb pertama kali didirikan oleh Khalifah Umar ibnu Khatab RA.Diseberangnya arah Qiblah terletak yg skrng di sebut masjidil Aqsa,dg jarak satu dg lainnya sekitar 150 m.Allahu 'Alam bi shawaab.

    ReplyDelete
  11. klo mw smua orng islam kt perangin aj smua orng kafir dan yahudi nasrani soal ny sudah meremehkan org islam karna smua org islam bersaudara jd kt hrs lindungi saudar kt

    ReplyDelete
  12. yang penting kita jangan seperti mereka..
    kita sabar aza dan berdoa smpe dtg pertolongan dri Allah..dan pasti dtg pertolongan dr-Nya..

    ReplyDelete
  13. binatang mmg it org2 yahudi...mereka it ga pantas disbut manusia tp iblis semoga sj org2 yahudi it masuk NERAKA JAHANNAM..Amin Ya Rabbal Allamin.

    ReplyDelete
  14. buat kaum muslim,hati2 dengan segala tipu daya zionis.

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah pengetahuan saya bertambah gan..

    ReplyDelete
  16. kita gak usah mengibarkan bendera perang agan2, oke, kita menganggap " agama " kita lah TER-baik, janganlah rendahin israel( yahudi), negara kita aja belum beres.

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum all,
    Memang seperti yang sudah di ceritakan dalm Al Quran , bahwa yahudi dan Nasrani tidak akan pernah senang dgn umat Islam. jadi marilah sama-2 kita rapatkan saf2 kita, jangan sampai kita diperalat oleh kaum kafirin.....thanks ya Gan....ane boleh copas ya....buat di sebarkan ...salam

    ReplyDelete
  18. @ichadecory:..klo ga salah...jawaban anda persis sama dgn kaum sekular di indonesia...

    ReplyDelete
  19. jangan ngomong sembaranggan

    ReplyDelete
  20. kenyataannya memang ada,ngak ada yg mau nipu coba aj kesana

    ReplyDelete
  21. makanya sering baca biar tau,ini muslim apa yahudi kok ngak percaya sama rasulullah

    ReplyDelete
  22. sudah jelas kiblat pertama umat islam masjidil aqsa,berarti sudah ada bangunannya dan setelah kembali dari isra&mi'raj baru dah kiblat kita ke makkah,allhu'aklam bi shawaab

    ReplyDelete
  23. Barang siapa yang sepaham dengan orang kafir niscaya dia akan bersama-sama setan,iblis dan parapengikutnya digiring ke Neraka Jahanam yang kekal Abadi.. Allahu Akbar...!!!

    ReplyDelete
  24. Bagus ne isi blonya... semoga banyak orang juga yang ikut mencari kebenaran-kebenaran... ow iya mau tanya apa yang dibangun oleh kaum zionis di bawah mesjid al-aqsa itu?

    ReplyDelete