Cheat XShot : Unlimited Ammo

Cheat XShot : Unlimited Ammo, gunakan RCD Engine 1.4.......:D

Credit : RCD





Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

127 Responses to "Cheat XShot : Unlimited Ammo"

  1. Gan kpn bkn WH pointblank update 3agustus.
    Wh yg lma ud ga work. .

    ReplyDelete
  2. iya gan idem ni sama yg diatas, update baru lg gan WH nya..
    semangat gan..

    ReplyDelete
  3. yo ayo..yo ayo...kang richard...

    ReplyDelete
  4. Mas Richard Tu XShotnya Bisa Unlimited Darah ???

    ReplyDelete
  5. Bos, bs gak ya klo bwt PB..??

    ReplyDelete
  6. om richard oplizzz buad cheat wh baru buad 3 augustus

    ReplyDelete
  7. Iya om , bikin lagi ya WH nya yang untuk tanggal 3 agustus

    ReplyDelete
  8. om gmn nih WH PB sebelum nya dah ga bisa... hackshield hack nya jg dah ga fungsi... saya tunggu update yg tgl 3 agust ini... tHX oom

    ReplyDelete
  9. kk da WH baru ngga??? yg bs load...hehehe

    ReplyDelete
  10. gan..di anngap virus maAVG..
    pencerahan gan...

    ReplyDelete
  11. tlg min launcernya M.A.T online.... bs ga kk ricard punyaku launcernya kena virus....!!!
    kirim ke email : made290689@live.com

    malas crinya. tq

    ReplyDelete
  12. gmn download nya kk?
    mohon ilmunya gan ...

    ReplyDelete
  13. gan kapan WH 3 agustusnya jadi gan..???

    ReplyDelete
  14. kk genius...wh'a dunk..

    please......

    ReplyDelete
  15. kayanya agan RCD lagi stop bikin cit PB

    ReplyDelete
  16. gan wh update 3 agustusnya di tunggu gan

    Semangat GAN!

    ReplyDelete
  17. Gan RCD .... boleh Share Tutornya cara bikin Cheat via VB6...

    ReplyDelete
  18. kk ayo smangat kmi tggu Wh terbarunu

    ReplyDelete
  19. lo.... lo..... pada ngerusak point blank.....main pada ngecit bisanya .copo lo semua

    ReplyDelete
  20. gan wh update 3 agustusnya di tunggu gan

    Semangat GAN!

    ReplyDelete
  21. gan bikin Wh update donk...

    ReplyDelete
  22. WH last aupdate GAN........
    Wh yang lama kena Block HAkicng...

    ReplyDelete
  23. Lo..Lo...Longor ?

    Lo..Lo...Lobok?

    Lo..Lo...Longgar?

    Lo..Lo...LOPEK MU LE BODAT.

    KU KENT0D2 NNTI MAK KW BODAT.

    ReplyDelete
  24. Ini nih yg namanya bayi kecil masi netek lg nangis pengen emut p3ntil si emak.

    Sabar ae la BODAT, gentian dl yg netek p3ntil emak lu.
    Giliran XShoot la.

    Dasar bayi BODAT.

    ReplyDelete
  25. Blm tgl 17an gan, ga usa semangat x pengen manjat pohon pinang kek BODAT.
    oke NYET ?

    MERDEKA !!

    ReplyDelete
  26. mungkin dah capek n' kagk bisa dia buat(males kali )...
    kita tinggal santai sedangkan dia kerja...

    ReplyDelete
  27. He BODAT, kagak bisa buat itu tidak sama artinya dengan males.
    Makanya, jgn makan pisang aja kek BODAT biar ga bodo kek bapak mu.

    Dasar BODAT.

    ReplyDelete
  28. whakakak... betul gan harri... setuju wa ma agan

    ReplyDelete
  29. Bkin sendiri dong.. Cuma bisa minta2. cuih.

    ReplyDelete
  30. Bagus lah dah muak wa liat leecher make seenak perut. Sekedar info, BACA POST Om Richard di post RCD 1.4. Jangan cuma bisa dateng2 rengek. Cuih.

    ReplyDelete
  31. gaya lu kaya ga butuh wh aja....gw setuju sama newbbe....salud bwt agan icad...

    ReplyDelete
  32. Bro neh buat ammonya aja ye..
    mesti di scan2 terus ya klu mokat...
    gw coba gedein HP gw...ampe 9999999 tapi sekali tembak kena kepala mokat juga n scan lagi weleh2....
    bisa juga ya buat maling GPnya ya neh chit?

    ReplyDelete
  33. iya nih... lu masuk ke blog agan richard jg paling mau minta" chit... suram kali kau... calm bang newbe.. gw dukung nte..

    ReplyDelete
  34. iya om RCD kapan muncul WH yg baru

    ReplyDelete
  35. Pada MUNAFIK, yang minta am yg benci ma cheat pada MUNAFIK semua!
    Yang benci ma cheat, pdhal juga mau noh cheat,..
    tpi,Yg minta2 dah wajah2Xnya kesetanan,.. tpi munafik juga seh kaliand smua,.. wkwkwk,..

    Om Richard thx Ilmunya y ^-^ jdi semangat bikin cheat sendiri,...

    ReplyDelete
  36. Adu...maab agan2 sekalian, BODAT q lg mabok ne sampe ga nyadar diri mampir ke blog chitter.

    Lg stres ne dia krn nilai logika & algoritmanya anjlok.
    Ya agan2 maklumi aja la otaknya BODAT sehebat apa.

    NGuuuk..NGuuuk...

    ReplyDelete
  37. Ampek skrg lho whnya masih work 100%

    ReplyDelete
  38. kk richard aku ini punya cheat dual kriss gk abis-abis ini permanent lo gk pernah kedetec sumpah aku pakai cheat engine...............

    kalau kk mau kita tukaran sama buatan kk yang baru.

    mau gk.....pemanent lo dari bulan 3 sampai bulan 8 gk pernah ke detec

    kita tukaran sama cheat SPEED HACK KK yang baru...........!!!!!!!!

    mau gk kalau mau...ntar ku kasih tahu blog aku di situ ada link download nya.....?

    ReplyDelete
  39. nah ini baru kreatif...

    salut wat loe sob...

    ReplyDelete
  40. ya nih beri cet nya aku jd copo neh

    ReplyDelete
  41. gan bila WH da bisa kirim lewat email gua y

    redtube8@ymail.com

    plesssss kk richar

    ReplyDelete
  42. g enak nih kl,o g ada wh..

    kurang asikk..

    ReplyDelete
  43. tq om RCd n Sorry dll yg 1.4 d edit jdi WHnya cman ane yg pke.....maaf y om

    ReplyDelete
  44. ada2 aja kalian......cari sensasi aja.....buat yang permanen itu susah' klu koment yang bener dong

    ReplyDelete
  45. ada2 aja kalian......cari sensasi aja.....buat yang permanen itu susah'

    ReplyDelete
  46. napa sih cheat WH point blan yg lAmA ga'bIsA

    ReplyDelete
  47. Om Richard Minta Cheat Nya Donk Kirimin ke email- weqdedek@ymail.com

    ReplyDelete
  48. gan..tolong krm donk ke email saya cheat wh or amunisi ga abiz'' ntr tak tnsfer gan via rekening biar seminggu sekali gan..gmn..How much money gun???

    ReplyDelete
  49. Visual Cheat nya jalan, tapi yang aslinya tetap dipakai.... memang di Desktop kelihatan cheatnya bereaksi, tapi Aslinya tetap dipakai, jadi cheat di X-Shot ga bisa jalan.

    ReplyDelete
  50. kk WH bwat XSHOT ada ga???

    ReplyDelete
  51. kk macam mana anu cheat ya ha kk

    ReplyDelete
  52. kk richard maen di genesis ya???

    ReplyDelete
  53. WOI SEHARUSNYA JGN NYEBARIN CHIT DUNK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  54. ya cpt tuh chit wh adain lagi

    ReplyDelete
  55. dri pada cheat WH mendingan cheat point...

    tw gk cash point adain jja GM

    ReplyDelete
  56. tolong kirimin cheatny pb
    pliisssssssss

    ReplyDelete
  57. cheat apaan tuh .!!! Cheat nya cacad bisa abiz koq .... ammo nya ...

    ReplyDelete
  58. maaf gan nih ada chit Xshot underground/loncat tinggi + Wallhack...

    http://www.4shared.com/file/9-2TqLTn/X-Croot.html

    buktinya... SS nih...
    http://img269.imageshack.us/i/mat00018.png/

    ReplyDelete
  59. OI.....!!!!!!!!!! KK RICHARD GW SI ORANG PRO kk BIKINI CHEAT CF DONK YG BARU CHEAT CF YG KK KASIH YG DI GHOST MODE TU GX WORK LAGI

    ReplyDelete
  60. kk nyari cheat engine 1.4 gmana cranya om

    ReplyDelete
  61. kk g mna sih cara nya

    hide toolz apaan sih aku blom ngerti hide toolz apaan ?

    ReplyDelete
  62. Mana Cheat Xshot nya jadi Pada Minta Cheat PB

    ReplyDelete
  63. mana bos cheatnya ?
    gua bentar lagi diamond nihhhh
    gua cewek tapi jago Xshot bray

    ReplyDelete
  64. kk gimna nyari cheat xshot..????

    ReplyDelete
  65. krimin cheat xshot nya donk di email ku nama nya ekipradana13@yahoo.com

    ReplyDelete
  66. pada cheat smua Xshot point blank dan permainan lainnya
    pliss kk kasih tau bagaimana cara cheat xshot kk aku mau coba cheat xshot

    ReplyDelete
  67. aku cacad kk aku banci kk kasih tau bagaimana cara cheat xshot ya kk aku ini orang copo kk maklum saya orang baru main xshot kalau kk ada kesempatan kasih tau aku kk cheat xshot

    ReplyDelete
  68. aduh aku padahal ingin cheat2 xshot

    ReplyDelete
  69. kk paswordnya nya apa asa mau extras

    ReplyDelete
  70. kk bila ni ada cheat xshot nya kk



    .. balas ..

    ReplyDelete
  71. kk aku pengen cheat ammo and Hp kk Gm please aku mohon a !!!


    .. .. .. balas .. .. ..

    ReplyDelete
  72. sya ipan mau cheat xshot karena saya sering di cacadin sama teman saya yg pke cheat

    ReplyDelete
  73. kk GM aku jga mau cheat ammo ma hpnya dong please

    ReplyDelete
  74. ku mau cheat xshot kirimkan di E-Mail fb Q soalnya stiap ku main xshot pasti ada yang cheat terbang juga engin n Hp tolong ya kirimkan aku cheat xshot GAN

    ReplyDelete
  75. kk krimkan heat terbang z gan kirim ke E-Mail q di sini ya gan karna ku sring di ccd kan ma kawan,,dia suka main pake cheat gan tolong ya !!!

    . .... .... BALAS .... .. ...

    ReplyDelete
  76. Cheat Xshot caranya gimana

    ReplyDelete
  77. bang richard download nya di google ada ce nya ???

    ReplyDelete
  78. beeh mana cheatnya w cri cri gk ada ada??

    ReplyDelete
  79. natunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatunatu

    ReplyDelete
  80. Gan kirimin smua cheat Xshot Pleasee....., ke email : wahyuusro@yahoo.com. tq gan bantuannya, biar bisa lebih dewa nge-cheatnya,,

    ReplyDelete
  81. yg mau tau passnya nie : richardyusan

    ReplyDelete
  82. kk gmna download chitnya and gmna cara pake chit xshootnya???

    ReplyDelete
  83. Kaya apa Download Nya Ane Nyari" gak dapet...???

    ReplyDelete
  84. Mau WH ??
    nih ke Web Gw
    Lo Follow Aja dulu Ntr Gw Share WH PB

    ReplyDelete
  85. gan ni cheat RCD Engine dari mana

    ReplyDelete
  86. dimna donwload nya klo ada yg tau kasih tau aku ya
    by Cheater

    ReplyDelete
  87. kk apa sih kk download cheat RCD engine 1.4 itu klo ada yg tau kasih tau aku ya

    ReplyDelete
  88. kk kirimi cheatnya ya kk ..
    kirimnya ke email ini aja naufal_bushido@yahoo.com .
    kk sekalian caranya ...
    cheat xshotnya ..

    ReplyDelete
  89. gan gimana caranya download cheat xshot nya

    ReplyDelete
  90. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  91. sampah lo smua jing

    ReplyDelete
  92. wah makin mantapa ja nih gan ... he he he he he he


    kayu jabon

    jasa ekspedisi

    ReplyDelete
  93. gan gimana cara download rcd nengine 14 nya

    ReplyDelete
  94. au bka nih Blog w ~> wwwfandiajj12.blogspot. yg www nya gk usah mke titik OK tuh cheat bnyak bngt

    ReplyDelete
  95. Gan apa passnya tolong kirim ke email FB aku johanfarid74@yahoo.com please atau kenomer hp aku 08563385041

    ReplyDelete