PBQuickWallhack 2.0 Preview


Kalo gambar kekecilan, klik aja fotonya :D

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

194 Responses to "PBQuickWallhack 2.0 Preview"

  1. Tengkiyu agan richard keep up2date yaa.
    Salam kenal dan sukses slalu

    ReplyDelete
  2. walkawpun ga tau ikt like aja mudah2 di kasih link nya????hehehhe

    ReplyDelete
  3. mantap kk.,.,.,.,
    tpi link downloadnya mna kk???
    di pkbaru payah ni kk pke wh.... :(

    ReplyDelete
  4. apa linknya kk???

    ReplyDelete
  5. ni orang maw bikin orang penasaran dan ngemis ato mo share sih dengan ikhlas sih?

    ReplyDelete
  6. Wah agan RCD pinter bgt . .
    pngen dh pny kk sperti agan!! xixixi
    >>jgn lupa ksih tw aq y kk<<

    ReplyDelete
  7. gimana neh cheat yang keluarnya aja bagussss....
    Tapi kok gak di kasi passssnya..???

    ReplyDelete
  8. woi all jngn pada minta2 ntar gak dikasi loh sama bang RCD
    lebih baik tunggu aja dengan sabar ntar pasti di kasi WHnya

    ReplyDelete
  9. klian nda liat kh..

    priview msih..

    tnggu aja lah...

    ^^

    ReplyDelete
  10. mantep gan,,
    kalo ada cit demage gan

    ReplyDelete
  11. gan pengikut bloger mu nih ,share donk ke twitter

    ReplyDelete
  12. OM RCD
    MINTA LINK DOWNLOAD N PASS NYA DONG PLIZZ
    @ALL
    ADA CIT BARU NIH
    MAMPIR YA KE BLOG SAYA

    ReplyDelete
  13. Minta mulu..Bikin sendiri napa luu..??

    ReplyDelete
  14. Nice Preview Bang RCD,
    Ditunggu release Wallhack 2.0 nya
    btw klo Banner Link mo di pasang di blog gw boleh juga tuh Bang.

    Anjela Snutz'er

    ReplyDelete
  15. mantep tuh...... gw lebih suka cit wh dri pada yg laen....!

    ReplyDelete
  16. keren om RCD
    kalo bisa secepatnya nya di share yak ?
    pasti WHers udah pada kangen gunain WH nya om RCD
    wkowkwowkwowkwoko

    ReplyDelete
  17. ya tu kan msih oreview kli aja tar om RCD ksih kita link na

    sbr aja GAN

    :)

    ReplyDelete
  18. Om..,,, Sya FanS om,,,
    dari Saya Tau Cheat Dari Sini Bisa,,,,
    om kasih tauin Linknya Donk...
    Oke... Ombaek deh

    ReplyDelete
  19. gwe ada cheat ammo, health, ma nembak tembus tembok dah misi mayor.
    yang maw silahkan hub 085270836435

    ReplyDelete
  20. sell or free?

    ReplyDelete
  21. nah ini neh yang gw tunggu2....dari kemarin2 ga ada .....akhir na kluar jg....good job ^_^

    ReplyDelete
  22. Nice Share gan!
    keep do it!
    wa dah dpt pas yg Q.WH 20
    v' pas wa make kok kena BH iia?
    need pencerahan lebih lanjut gan!

    ReplyDelete
  23. chard kirim dong pass nya k Fb gw ..
    ayolah sma sobat sendiri ..
    msa gw gk si kasih tau sii . .
    slow aja gk gw reales or gw sebarin ...
    n terakhir gk bakal gw jual belikan ni Wh ...
    slow aja ....
    :D

    ReplyDelete
  24. gi mana link_a gan.,..,
    dah lama nee gk pake WALLHACK......

    ReplyDelete
  25. cari aja di itz-me-blog soalnya ini cheat dicuri dari sana sama richard yg sok pande ini

    ReplyDelete
  26. wkwkwk... bkn penasaran..
    Ditunggu dah Bang Realesenya

    ReplyDelete
  27. cheat aja dibajak dasar maling kampung

    ReplyDelete
  28. bang RCD mnta link download ny donk....
    sma pass ny jga y bang...
    kirim ke email ak bang...
    bellyranggasaputra@yahoo.co.id

    thx..

    ReplyDelete
  29. MAS CHAD, ITU FOTO EDITAN YA???

    ReplyDelete
  30. pliss share wa Wh nya kk RCD

    ReplyDelete
  31. leacher tu apa?

    ReplyDelete
  32. kk cukimay snutzer bandnya aliran pa??band tahun brapa??klu bs se ksh tw ja kk cukimay

    ReplyDelete
  33. hebat bang richard... semua udah pada ketipu...
    itu kan gambar yang diedit bukan screen shot... makanya bang richard tulis tu dibawahnya ....
    Kalo gambar kekecilan, klik aja fotonya ....

    WH nya lum ada mungkin lagi di proses... wkwwkwkw

    ReplyDelete
  34. Om RCD bagus Tuh,Ane Tunggu Link Nya..

    ReplyDelete
  35. kapan kk richard terbit x habis updeta tah??

    ReplyDelete
  36. aduh kalian mau aja ditipu sama hoax macam gini. itu previewnya editan dari photoshop! aduh dungu bgt,si richard homo nih cuma nyari duit lewat blognya,tuh file WH yang dikasih pass itu kosong,tapi dibuat seolah olah dia bisa bikin WH padahal hoax/tipuan. jangan mau ditolol tololin sama hoax macam gini. he he he

    ReplyDelete
  37. kalo emang beneran.
    mana linknya!!!!!!!!!!
    jangan cuma ksih ss.
    cacad....

    ReplyDelete
  38. Wala...
    Rupanya Editan...
    Dasar BLOG Busuk....

    ReplyDelete
  39. woi jgn nge rusak please

    ReplyDelete
  40. WAH TERNYATA GAN YUSAN SELAIN PINTER CARI UANG DIA JUGA PINTER NIPU YAHH.... :D :D CACAD DEH, KETAHUAN BELANGNYA...

    ReplyDelete
  41. WH IS BEST OF BEST CHEAT EVER @ POINTBLANK !!!

    ReplyDelete
  42. when i open pro and in the game will close -*-

    ReplyDelete
  43. GUatHEl,....... for richard

    ReplyDelete
  44. woI KAlO lOE NiAT ngASIH cHEAT jANgAN EDItAN FOttO
    DaSAr eEq
    RICHARD YUSAN=GG
    GG=GAK GUNA

    ReplyDelete
  45. gmna sih cra mke cheatnya ... aku gk isa... please ksih tau donk...

    ReplyDelete
  46. kk ntuh link buat download cheat nya mna kk plizzz ksi tw yha kk kirim ke dicky_suwandana@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  47. Richard = TG
    Tak Guna
    Kalo Mau NGasih Yang Bagus donk....Gak Usah KEq Gitu Caranya...
    BLOG BUsuk Mau Cari UANG Doank...

    ReplyDelete
  48. sabar2...kenapa seh pada ribut gara2 ceat.kalo lo ga dapat ceat udah diam aja,lo teriak2 si richard cacad ga bisa buat ceat,lo sendiri bisa ga????????????

    udah kalo nunggu tuh yg sabar,kalo ga bisa main pointblank tanpa ceat lo main air aja di rumah,wkkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  49. aq rindu PB yg dulu gak pake cheat....itu aja.

    ReplyDelete
  50. sama, saya juga...
    sedih liat PB sekarang....

    ReplyDelete
  51. Halah, boong aja lo. Klo itu work knapa g ngadep dpan biar keliatan semua orgnya? Malah ngadep tembok. Dasar RCD= RICHARD CACAD DONGO

    ReplyDelete
  52. emank lo bisa aja !! update nya kira2 kapan tu gan mluncur nya !!
    ntar no pass ya gan !!
    good gan !! mantep

    ReplyDelete
  53. APA GW BILANG, NTU CUMAN FOTO EDITAN,.,.,., DI SHARE YA DI SHARE TAPI LINKNYA? NGAPAIN DI SHARE KALO GA DA DALEMNYA, CUMA MAU PAMER WH PALSU DOANK...

    HOAX HOAX HOAX

    ReplyDelete
  54. haha... muadeep tembok.. tapi tak apalah mudah2an gan richard bener... @ ALL : ingat bulan ramadan...

    my email : dr_arizonaz@yahoo.com

    ReplyDelete
  55. By 1 kita jing.....skill ony

    ReplyDelete
  56. emang lbih sru pkai wh dr pd cit kak n lebih sip lah

    ReplyDelete
  57. Gpp lah biar om richard begitu....
    Yang pentig dia baek ksh cheat Free,....
    Woi jangan ngatain orang....
    kayak loe bisa aja....
    Sampah Lo yg ngatain orang....!!
    udah minta maksa pula....!!!

    ReplyDelete
  58. untuk om richard jgan di share dah kalau pada ngerengek kek gini.

    ReplyDelete
  59. PB kiamat..... banyak petasan "boooom" di bulan Ramadhan

    ReplyDelete
  60. Udah bagi yang gak berkenan jangan komentar yg nggak2 di blog ini... Klo emang mau enak ya usaha sendiri... Udah pada gedhe kok maunya dsuapin trus,... Lagian percuma maen PB, gk ngasilin duit... mending cari yg bermanfaat... Sekolah noh yg masih pada bayi2... jgn keranjingan PB... Merusak moral generasi muda.... Anak2 SMP pda asyik maen, nilai nya pda jeblok... kasian Orang tua nya.....

    ReplyDelete
  61. wew..akhirnya dah ada previewnya...
    ini memberi setitik harapan buat saya maupun temen2 lain yg udah rindu dgn WH by RCD...
    semoga dalam waktu dekat bisa di share clue nya...
    Thanks Bro..keep your good work...

    ReplyDelete
  62. Emang RCD cacad permanen .
    Smua hasil kryanya murni 100% bikinan orang,dya cuma numpang nama doang,skalinya bkinan dya bole copas dri N3 .
    dasar otak copas,cacad lo RCD . .

    ReplyDelete
  63. emang lo semuanya aj goblok...gw udh punya linknya........

    kata bang richard clue passnya nama band indonesia 6 huruf....


    dsr ..jgn asal comment lu...goblok

    ReplyDelete
  64. RICHARD YUSAN CACADDDAugust 22, 2010 at 2:05 PM

    GM PB mata duit an,

    cheater mata cacad,.

    yg bayi rugi semua,,,,,,,,

    uang dan pikiran loo di rasuki GM PB cacad

    ReplyDelete
  65. kasih lebih dalam lagi pliss kk.... misalnya nama lagunya apa gitu.. tolong

    ReplyDelete
  66. nuggu udah maintenns kali baru di share

    ReplyDelete
  67. eh ternyata pbquick 20 yg lama work lg.thxxx

    ReplyDelete
  68. dasaR kelompok cheater
    Kami pihak GM akan membanned
    para cheater yang bebas berkeliaran

    []PB_MaSTeR.[]

    DEAR : TROPERS Cheater

    ReplyDelete
  69. kagak dikasih tau..aku blm tau passnya...masih bingung...

    ReplyDelete
  70. kk RCD kata sandinya apa?

    ReplyDelete
  71. Yah Bener Di Pointblank Rusia Wes udah ADa ...
    Cupu nE ORang .....

    ReplyDelete
  72. TUH FOTO YG KECIL YG KEDUA,,, KALO PUN ITU SS.. PASTI DI ATAS NYA ADA BACAAN "SCRRENSHOT TELAH DISIMPAN".. TAPI ITU? MANA?

    KALO PUN DI PRYNTSCREEN, GA AKAN SEKECIL ITU, MALAH LEBIH GEDE DARI SS PB...SI RICARD CUMA CARI SENSASI DOANK.. :HOAX: :HOAX: :HOAX:

    ReplyDelete
  73. Embek NE Wall hAck PUnya Para Cheater Rusia ...
    OOn LHo sEmua ...
    Kapan2 Gue ambil Chit rusia lalu ....
    ngaku PUnya Saya .....

    ReplyDelete
  74. Bener OM ....
    Gue Dah Coba Chit Beginian ...
    Dari Rusia ...
    Tapi Di block Hacking ... :D

    ReplyDelete
  75. Copo LHo tukang tipu juga ....
    tukang COpas ne Lihat OM lho tiru disini http://riozblogz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  76. bacot lo.klo ga bs jalanin usaha donk....orang beneran work ko.payah maunya yg gapang2 aja.

    ReplyDelete
  77. kk ajarin cheat wh please....

    ReplyDelete
  78. Leecher itu apaan y...

    ReplyDelete
  79. kk mana download nya???

    ReplyDelete
  80. idih cacat, bohong banget lo..hahaha~ dasae leecher payah

    ReplyDelete
  81. wew. . .apa sih band yg 6 huruf. . .!!

    apaan kk richard. . .!!
    tambah clue lgi dwnk. . .
    susah bgt. . .
    thanks. . .
    kirim email y. . .

    mkash. . .

    ReplyDelete
  82. kk..
    kirim link download ke email aq ya..
    love.sains93@gmail.com

    pliss kk....

    ReplyDelete
  83. siapa yg boong..emang gw udh punya PBquickwallhack...
    cuma clue passnya nama band indonesia 6 huruf....cuma gw g tau ap nama bandnya

    ReplyDelete
  84. om richard, secepat nya share ya,, ^^
    udh gatel niihh,,

    ReplyDelete
  85. kliatan editing na..
    dasar cacad lo.
    HOAX HOAX HOAX..

    ReplyDelete
  86. Najis Loe Richard cacads.....

    ReplyDelete
  87. blognya namanya ap?

    ReplyDelete
  88. kk kemarin aku liat ada yg copas cit kk richard..aku lupa nama blognya..aku di kasih sama temen k./...........kk aku boleh minta cheatnya.......kalo bisa kirim via fb ke fauzanrmd@gmail.com ya

    ReplyDelete
  89. cheat ga jalan itu...yg berwarna cuma charnya doank...

    gw uda coba uda dpt dr yg bikin asli....bang richard cm copas trs edit.......

    coba om richard suruh SS smbl ngadep musuh dibalik tembok....

    ReplyDelete
  90. nama blog'a apa kk yg asli??

    ReplyDelete
  91. kk richard ga prnah bohong brow
    itu wh asli work brow....
    cma lom dia share mungkin...

    ReplyDelete
  92. RIBUT KALI KLEN SEMUA...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SKILL SENDIRI LAKHHHH, JANGAN CUMA CITTER , KLO MW CRI SENDIRI......................
    COP0!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  93. kk yusan kpan tuh WH di edar kan????????????

    ReplyDelete
  94. All Minta link downloadNya Donk. w gak nemu nih. Help me, OK.

    ReplyDelete
  95. woi RDC eeq sini lo klo brani !!

    ReplyDelete
  96. kk kirimin ya lau da cit2 terbarunya,,,
    keren tuh "WH" nya kk,,,

    ReplyDelete
  97. gw dpt dr snutz.us..........

    uda gw on smua sama aja...yg gnt warna char nya doank tp ttp ga tembus tembok...

    ReplyDelete
  98. sotoy.....penjilat aja...awkakwakw

    ReplyDelete
  99. Lau kalian blngin KK richard yg bkan2 ap klian gak sadar dgn hasil yg tlah klian Nikmati selama iNi....

    ReplyDelete
  100. ASWU OPO WAE NGENEN EKE

    ReplyDelete
  101. leecher + citer gak tau malu lw
    klo gak ada link cari di google sana
    jgn bisanya maki2 doank kyk banci yg ditinggal lari ma pelanggannya krn blum bayar
    n' juga jangan ngemis jd rada kasihan gw ngeliatnya...

    ReplyDelete
  102. gan kok ngak ada link nya kasi tau donk

    ReplyDelete
  103. Om RCD udh Update tuh..
    Minta Link Nya donk Atau Cheat yg baru..

    ReplyDelete
  104. kapan ni terbit na sih
    pizz minta link donk tuk main?

    ReplyDelete
  105. bener aku rindu juga pb yg dami ga ada cheat
    sama kalo maen semuanya pake skill bukan sama cheat


    aku mendukung orang yg untuk TDk membuat cheat point blank lagih

    ReplyDelete
  106. yakin gg llo tar bunnk lgi sekarang gini aj kirim dunnk link ny ke email/fb w ..

    ReplyDelete
  107. dri pda minta Richard bego mending cari di N3 aja Lbih kompLet

    ReplyDelete
  108. mening sini aja masuk blog gw
    http://www.d3d3-adi.co.cc

    ReplyDelete
  109. Parah lo semua.... koment di blog orang yang kaga enak, kalo mang gk suka tinggal, kalo suka ikutin......
    jangan nyampah di tempat orang

    ReplyDelete
  110. cleandy kapan lulus <<<< lo tuh yg leacher
    bego....
    mau enknya ajh ga usaha
    ngemis2 ky bayi monyet
    kwokwokwok

    dasar leacher lo cleandy kapan lulus

    ReplyDelete
  111. plzzz deh kasih cheat baru buat hancurin PB..

    YEAH AKU GK TAKUT GM...

    GM" pb kan CACAD" semua masah game sendiri bisa di kalahin cheat ??

    ancur harga diri gw..

    ban aja neh nick pb gw : -.-bLaCkLoZe-.-?

    ReplyDelete
  112. aku pengen khontol nya GM PB

    MWAH DI UJUNG KHONTOL..YG PEJU

    ReplyDelete
  113. kk aku si bukan nya sombong tapi tolong jangan hina kk ricard dong aku aja yang CITER SEJATI salut ma kk ricard nii gw tambahin meski aku bukan CITER sehebat kk RICARD tapi aku ya tes-tes otak doang ni aku ada cit kk gratis masuk di link aku kk cit ammo + Hp + misi mayor yang baru 24 agustus 2010
    di jamin 10000% word

    untuk kk ricard sukses selalu TOLONG dong kk ricard slama ini di kenal dengan CIter yang HEBAT dengan WH nya jadi aku pingin kayak kk ricard yang dulu

    ReplyDelete
  114. kk aku si bukan nya sombong tapi tolong jangan hina kk ricard dong aku aja yang CITER SEJATI salut ma kk ricard nii gw tambahin meski aku bukan CITER sehebat kk RICARD tapi aku ya tes-tes otak doang ni aku ada cit kk gratis masuk di link aku kk cit ammo + Hp + misi mayor yang baru 24 agustus 2010
    di jamin 10000% word

    untuk kk ricard sukses selalu TOLONG dong kk ricard slama ini di kenal dengan CIter yang HEBAT dengan WH nya jadi aku pingin kayak kk ricard yang dulu ni kk blog aku alex-citer-sejati.blogspot.com
    da dulu ya SUKSES SELALU KK RICAR

    ReplyDelete
  115. cleandy kapan lulusAugust 25, 2010 at 7:12 AM

    asli work tau dr mn?? uda nyoba??

    loe ngajak ribut sm orang yg uda nyoba...kawkawkaw...salah besarrrrrr

    ReplyDelete
  116. wkakak penjilat mode on..... lebih baik jadi diri sendiri daripada di sebut penjialt

    ReplyDelete
  117. richard yusan itu bodoh.
    masa addresnya panjang amat.
    Liat neh
    http://www.facebook.com/photo.php?pid=93590&l=7ed2057695&id=100001306142416

    ReplyDelete
  118. gm bau tae loe.............
    by1 yo sama gua........

    ReplyDelete
  119. gimana cara pake nya..?

    ReplyDelete
  120. Dasar "LECHER ANJING" G dapaet cit maki-maki.. SONO ke Laut aja lo.. g berguna

    ReplyDelete
  121. R.C.D. = .RICHARD CACAD DONGOK

    ReplyDelete
  122. RCD = Richard Cacad Dodol<<<Baca

    ReplyDelete
  123. richard eeq mana link nya ?

    ReplyDelete
  124. lololololo abis lah kita dimana download nya????

    ReplyDelete
  125. SEKARANG SI RICHARD MASIH SIBUK NGURUSI PLAGIAT NYA........ KONYOL SI RICHARD, GITU AJA DI URUSI .... WKWKWK

    ReplyDelete
  126. alex oon...

    smua chit yg ada di blog lu tuh lu COPAS << BACA !!!

    nama file nya aja sama kek nama file anak n3 asli, lu cman ngaku" dungu...

    nama file nya dibikin gk bisa di ubah biar gk di AKU"in sama org" kayak lo ini...

    eh udh tau gitu masih di aku"in aja file nya, dijual lage...

    DASAR GK TAU MALU....

    ReplyDelete
  127. kapan nih ma di luncurkan?
    lama bgt kk richard, kmi slalu support km, AYO !!

    ReplyDelete
  128. Dasar lu Pada,,,giliran di share aja muji muji,,,sekarang giliran ngga di share pake kata sandi lu ejek-ejek, ngga tau malu lu ya ,,ane bukan penjilat....tapi secarw logika aja udh ketawan yg ngejek2

    ReplyDelete
  129. Neh Chit update terbaru

    http://serenade-inside.blogspot.com/2010/08/nyit-nyit-cheat-misi-mayor-update-25.html

    ReplyDelete
  130. woii .. yg hobi ng hina org tu ngaca dlo kek ??
    bz pa xan bwd ??
    gg kn .. bacod aj lo leecher !!!!

    ReplyDelete
  131. hay smua pendudkungku. besok gw kasi cheat terbaru.

    ReplyDelete
  132. OM RICHARD
    WH NYA GA USAH DI KELUARIN AJA!
    HABISNYA ORANG YANG DISINI PADA NGOCOL SOK PINTER DAN SOK HEBAT
    JADI GA USAH BIKIN WH LAGI OM
    THX OM!

    ReplyDelete
  133. sekarang richard yusan dah g bisa buat cheat lagi ngapin lo dukung dia terus richard yusan cacad

    ReplyDelete
  134. kak mna cheat barunya.....???
    btuh nie kak....!!!

    ReplyDelete
  135. gan richard ane ada cheat WH dan peluru ng habis" kalo agan richard mau ane kasih agan...
    PM ane gan kalo mau elbertmelvern@yahoo.com

    ReplyDelete
  136. sbar aj yeee gan, mgkin karya lu kli ne bnyak di bilang org hooaakkk, tpi gk aplah bgy w lu the best....
    .w seforum ma lu di s***z keren...


    :)

    ReplyDelete
  137. emg dsar cacad lu alll, w bkan ngmis ato apalah kata klian, w gk ngarep ap2 dri richard, tpi w cm mwu bilang k lo smua qlo klian tu udik smua, qlo klian emg udh mahir cb klian bkin cheat sndri jgn ngatain karya org laen, beruntung lu udh dksih, qlo gk....???

    klian smua yg comment dsni tu adlah LECCHHH N BLAGUERS....
    .NO BACOD NO REPLY QLO KLIAN UDH PNYA KARYA SENDRI

    ReplyDelete
  138. ga ada apa-apa.. si richard tuh goblok banget.. sama kaya elo..

    ReplyDelete
  139. udah anjing jngn pda ngecheat aj cape gw maen pb ngeladenin lu pada,dasar ga punya otak.bangsad perusak klian smua

    ReplyDelete
  140. cacad asu.mau jd hacking jngn mrusak yg ga ada hasil nya gan,skalian aj jd cracker bobol tu bank yg bnyak duaitnya.biar lo puas blanja belanja.drpda hacking game mang lu d byar brp dan lu dpt apa dr ngrusak game kyk gtu hah.syang bnr lu pnya ilmu d pake buat ngrusak.brp ribu troopers pb yg mndo'akan lu supaya cpt mati.gw benci ma klakuan lu gan.jngn cri populeritas dngan cara mrusak gan,smua itu pasti ada balesannya.

    ReplyDelete
  141. INI CONTOH ORANG YG NGAK TAU MALU....
    GILIRAN UDAH GINI, BISA NYA MAKI2 ORANG,,, NGATA'IN ORANG... COBA DULU RCD AKTIF BUAT WH... PADA NGAREP MINTA2....
    APA LAGI BUAT BENCI CHEAT<<<< (BACA) WOY BRO... KALO LOE EMANG BECI CHEAT TRUS NAPA LOE MASUK KE SINI.... ITU ARTI NYA LOE SAMA AJA... MUNAFIK LOE JADI ORANG... NGACA DONG... MALU SAMA TAMPANG LOE YG JELEK... :P

    HIDUP RCD....!!! LANJUT KAN KARYAMU...!!

    ReplyDelete
  142. 1 KATA BUAT LOE....

    MUNAFIK..........!!!!! <<<<<<<<<<<BACA

    ReplyDelete
  143. top markotop RCD
    share http://cheatpb.forum.st/profile.forum?mode=register
    dijamin ga nyesel

    ReplyDelete
  144. BANG SAYA KENA TIPU 100K !! HELP ME !!

    ReplyDelete
  145. all ni gan yang mau cheat PB terupdate .....

    http://nevermind.betaboard.net/forum.htm

    di jamin mantab gan

    ReplyDelete
  146. all ni yang mau cheta terupdate silhkan kunjungi forum kami

    http://nevermind.betaboard.net/forum.htm

    di jamin mantab

    ReplyDelete
  147. WKWKWKWKKW....
    SAKINKAN KITA NGAMUK....RCD GAK BERANI COMMENT..
    HAHAHAHAHAH
    RCD = RICHARD CACAD DODOL <=== BACA
    CREDIT BY RCD

    ReplyDelete
  148. gw masuk ksni krna d kasi tau tmn gw tentang blog cit dan gw pngn liat seperti apa blog nya sampe2 cit nya nyampah ke pb .dan ternyata dsni bnr2 tmpat para pecundang.cm bsa maen cheat doank,dngan cit ape lu ngrasa hebat hah ?mrasa jago?bangga pake cit?...sadar ga sih ni game d bikin buat klian nikmatin bkan buat lu rusak tolol.pliss gan STOP CHEAT N PLAY WITH SKILL.

    buat agan richard, mndingan share software2 yg bermutu lah jngn yg seperti ini d share k public.

    to;tomzchocolat

    ReplyDelete
  149. oi kk, dmn donlod WHnya? aku g tau

    ReplyDelete
  150. KK richard kyak mna cara DL nya ... !!!!! kasih tau donk ...

    nech email FB q dycky_xxx@yahoo.com

    ReplyDelete
  151. kk kok nggk bisa sih cara Donload nya di mna?

    ReplyDelete
  152. sempat maintenance 2 kali pb, ne wh nggak muncul2... hahahahahahahaa..... udah main skill aja kalian...

    ReplyDelete
  153. awkawkawkwa..... dapat edit dari X1njector ya bang RCD???

    ReplyDelete
  154. downloadnya dmn gan?

    ReplyDelete
  155. kk skrang nasih ada cheat point blank ga,..???

    klo msh ada aq krim cheatnya donk.
    terima kasih

    ReplyDelete
  156. kk krimin aku link point blank donk

    ReplyDelete
  157. ka link nya mn ya ka publik trainer v.1.4 ka sekalinan pass nya

    ReplyDelete
  158. adugh sarannya dijaga dong ...

    kasian kk richard udah susah" bikinin malah d kasih sara ...

    ReplyDelete
  159. Buat Agan Cheat update 07 - 09 - 2010

    ~ Ammo unlimited
    ~ Bomb Unlimited
    ~ Misi Mayor

    100% Berhasil (sudah dicoba)

    Add fb gw : rf_onlinefirst@yahoo.com

    ReplyDelete
  160. gm berik tau dong cit nya pizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz jagan marah yah gm kita kan kawan gm sip

    ReplyDelete
  161. Goblok richard tu.,.,. nge-tag sambil ngloco.,.,.

    ReplyDelete
  162. Anjing Kao Knpa Bnyak Cheat
    Eh SbnarNya STARS Tuh Cheat Smua Kok Yg Mw Msuk JOIN Ajja !

    ReplyDelete