Proses Menakjubkan dalam Membangun Jalur Kereta Bawah Tanah, Ayo Masuk Gan

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3527320

Sekilas Tentang Kereta Api Bawah Tanah/Subway

Quote:







Kereta api bawah tanah adalah kereta api yang berjalan di bawah permukaan tanah (subway). Kereta jenis ini dibangun dengan membangun terowongan-terowongan di bawah tanah sebagai jalur kereta api. Umumnya digunakan pada kota kota besar (metropolitan) seperti New York, Tokyo, Paris, Seoul dan Moskwa. Selain itu ia juga digunakan dalam skala lebih kecil pada daerah pertambangan. Biaya yang dikeluarkan sangat mahal sekali, karena sering menembus 20m di bawah permukaan, kali - bangunan maupun jalan, yaitu 7 (tujuh) kali lipat dari pada kereta permukaan. Misalnya kalau untuk membangun dengan jarak yang sama untuk permukaan membutuhkan $ 10 juta, maka yang di bawah tanah memerlukan $ 70 juta. Di Jepang pembangunan lintas subway telah dimulai sejak tahun 1905.Jakarta rencananya akan dibangun subway segmen Dukuh Atas ke Kota dari Proyek MassTransit Jakarta.



Quote:








Hari Ini ane Mau Membahas Gimana Sih Proses2 Pembuatan Jalur Kereta Bawah Tanah/Subway, Pasti Kaskuser2 disini Penasaran Kan?? Gmna Prosesnya Langsung Aja, Gak Pake Telor, Gak Pake Lama



Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :





Quote:


Quote:








Dengan Hasil Kerja Keras Mereka Membangun Subway, Maka Jadilah Kereta Api Bawah Tanah yg Keren2 Seperti Gambar di Bawah Ini



Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :




Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

6 Responses to "Proses Menakjubkan dalam Membangun Jalur Kereta Bawah Tanah, Ayo Masuk Gan"

  1. tu kalo dibangun di jakarta apa ga nyenggol pondasi + kabel +pipa yang di tancepin semerawut?

    ReplyDelete
  2. kalo ga salah di arab sana udah ada yang mau bangun stadion bawah tanah juga

    ReplyDelete
  3. wow! sekali lagi WOW! mantab amat nih info nya... lengkap dan detail... entar kapan2 balik lagi ya... i enjoy reading your post! (^_^)

    3sna's latest post The Importance of Knowing Plastic ID Numbers

    ReplyDelete
  4. hahaha ngaskus jg gan?
    keren nih emg.
    btw kunjung balik yaa. BW nih gan

    ReplyDelete
  5. gimana kalo jalan d bawah tanah point blank

    ReplyDelete
  6. 18 desember 2010 Asalamualikum ________ Saya kehilangan orang yg saya cintai dia sudah 8 tahun lebih di mengabdi tuk negara dalam membantu bagai mna cara membuat kereta api bawah tanah di indonesia .. dan kemarin tgl 1 november di suruh ke thailand tuk bekerja sama masalah pembuatan kereta api bawah tanah ______________ TAPI APA YG SAYA PEROLEH ( ORANG YG SAYA SANGAT SAYANGI DAN SAYA CINTAI MENGILANG SAMPEK SAAT INI SAYA TAK TAU KABAR NYA memang aku yg bodoh aku ngak tau alamat pabrik nya di jakarta karna di terburu2 ke thailand karna tugas dai negara indonesia) kalao KI yg mau membuat rel bawah tanah mengasihi saya sbg orang yg kehilangan belahan hidup saya , mohon bantu saya menemukan orang yg saya cinta itu dia pamit ke jakarta untuk mengabdi negara tapi sampai saat ini aku ngak tau kabar nya. klo bapak mengasihi saya tolong bantu saya menemukan orang yg saya sayangi itu. atao kasih alamat no telpon pabrik / badan perencangan metode pembuatan kereta api bawah tanah yg ada di jakarta . saya ucap kan terima kasid dan wangalaikum salm

    ReplyDelete