New Bug2 Point Blank !

BUG:
OUTPOST:
Quote

nih gw tau 1 bug keren di outpost..
tuh ada yg nanya di thread 1 lg..
gini pernah liad orang masuk ke besi trus ga bisa ditembak tapi bisa nembak?


gini caranya...
cara 1=
pake piso pencet lompat+tahan klik kiri+maju+samping+jongkok-bediri...

kalo cara 1 ga bisa coba cara 2
cara 2=
pake piso , lompat-lompat+tahan klik kiri+w+a+s+d+jongkok-bediri asal2 nanti masuk sendiri
liad gambar aja..
hihihi masuknya emang rada susah tapi kalo udah masuk GG
gw kill 40 orang di bomb mission hihihihi

BUG BARU!UPDATED

MAP BREAKDOWN
Quote


di mesin yg kayak di blow city..
ngebugnya caranya sama kek di blow city..
ntar masuk ke bagian depan mesinnya trus
cara masuk ke dalem mesinnya adalah:
pas mesinnya dah mau brubah bentuk karena ditembakin,
kamu pencet maju sambil lompat2..
nanti pas mesinnya brubah bentuk, kamu langsung masuk ke dalem tapi skali masuk gx isa kluar and gx isa gerak..
hahahah..


map crackdown
Quote


Posted Image
caranya:
lari ke bunderannya trus lompat madep ke bawah sambil tabrak..
note:
pertama lu lari ke arah buletannya... lu loncat ampe geter trus lu goyangin mouse lu ke besi2 yg gedenya..


bunderan yg di gunung tempat CT respawn (jongkok jalan muterin) NEW!
credit to alvi.


bug granat
Quote


lempar persis sbelom kluar tulisan blue/red team win, granatnya gx bakal meledak..
begitu next roundnya, "okay let's go" granatnya ada di tempat trakhir km lempar meldak..
hehehe.. lempar ke base musuh mantap..


bug saint mansion:
Quote


jongkok sambil tabrak sudut2 kotak di lantai 2..hehehe
sekedar info.. kalo udah masuk nanti bisa turun ke lantai 1 dan ngebugnya ga di lantai2 tapi di lantai 1..^^


bug Flash Bang sama Poison Smoke
Quote


cobain aja.. ga abis2..wkwkwk.. tapi cuma yg point duank..


list bug yg gw n share:
-outpost manjat tembok..tau kan kalo jd CT itu lho..
-outpost masuk ke cerobong yg miring itu (patched)
-blow city mesin bom site B (patched)
-breakdown mesin kek di blowcity
-breakdown (not shared bahaya)
-crackdown bunderan 1
-crackdown bunderan 2
-outpost heli(ga guna keknya)
-bug naek ke kotak cubeware di outpost..hahah(bukan bug sih ini tapi sejenis lahh..hehehe)
-bug saint mansion(updated)
-bug FB,Smoke Poison Unlimited

list bug yg brb nyari caranya:
- bug stormtube masuk ke kreta kuning??
- bug downtown nembus kaca??
- bug outpost pasang bom di udara??? gw liad screenshotnya.. di bomsite B.. keknya masangnya lewat heli..
- bug downtown pasang bom ga di bombsite??gw ada SSnya (new)

note:
-jangan copy paste masukin blog kalian! nanti di patch woyy!!!! gw liad ada blog yg enak bgt copy paste..wew
oh iya bagi cendollnya dunnn

-share BUG-BUG yg kalian temuin jg dunn..ntar aq merge..

-masi ada bug yg belum gw post karena bugnya ga ada yg tau..alias cm gw dan gw anggep berbahaya..^^

TIPS menemukan bug menurut kesimpulan gw:
- bug itu ada di objek yg ada pada suatu map.(dalam hal ini brati tembok/lantai ga isa..inget ini pengertianku duank..)
- map itu pada dasarnya cuma batas tembok/udara(tidak bisa dilewati/dilompati) dan alasnya datar..
jadi miringan pada lantai,tangga,mobil itu termasuk obyek!
- buat nemuin bug itu ada banyak cara.. coba2 aja..kalo bisa kadang geter2 brati udah mendekati/emg ga bisa..
kalo udah mumet pencet asal2an aja jongkok,lompat,gerak2 kamera kemana2 pencet2 WASD..!
- semua bug yang ada itu ga perlu pake piso..jadi ga usah piso2 brisik!
- SELAMAT ANDA TELAH MENJADI BUG HUNTER!^^

http://www.nyit-nyit.net/uploads/monthly_09_2009/post-23739-125231495524_thumb.jpg

  • Attached Image

  • Attached Image

  • Attached Image

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

110 Responses to "New Bug2 Point Blank !"

  1. tambahin ya gan, mungkin dah banyak yang tau...

    Bug luxville (ngintip rak BC)
    Ilustrasinya kek gini

    <

    Tempat ngebugnya di tembok yang *, sebelah kanan...
    -Harus pake senjata panjang kalo mo ngintip, macam AK, M4, dsb... Gw tes pake KRISS / piso susah, kalo dapet pun cuma keliatan dikiit...
    -tempel pagar jembatan di luar
    -pencet shift+maju+kanan / Shift+W+D...
    -Kalo bener, senjatanya nanti ilang / mendem di tembok
    -tengok rada ke bawah dikit
    -keliatan deh BC, dari $ sampe #...

    Tapi ati2 kalo ada granat ga keliatan sama sekali...

    ReplyDelete
  2. @PA

    kurang jelas kk. jelasin lebih lanjut

    ReplyDelete
  3. tambah ya gann
    boom mision sentry base


    -lu cari box (boom a,boom b)
    -lupiso'in lompat jongkok dpojokan
    -kalo masuk jadi enak da
    -bisa tembak musuh dan kalo dtembak kaga mati

    kayaknya sekarang da ga bisa soal nya baru dpatch

    ReplyDelete
  4. ada lagi gan di library,(lu pada tau kan di kaca atas,itu kan klo ke arah kaca pasti lewat pintu besi,usahain gendong2an biar bisa naik ke atas pintu itu ntar bisa naik lagi ke atap nanti 1 map keliatan kita bisa ngekill musuh nya ga bisa nge killl,trus klo blom puas turun ke tempat gelap di atas atap nanti langsung lompat 2x nanti nyangkut di paling bawah,bisa jalan di bawah,klo dah gitu tinggal piso in atu2

    ReplyDelete
  5. klo ada lgi bilang ya q mo nyimpan nih website thanksssss ya kk bug nya kren

    ReplyDelete
  6. ku suka bug na..
    Kalau mw bug nama gimana ??????
    Butuh nie !!!
    Kalau dah tau kirim ke scundrx@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. kk aku tau cara tembus di dowtown....
    klo mau tau wips aku ya......
    ^_^
    nick.... jama'ah....
    clan KruKuT
    tar aku kasih tau....
    MAKASIH YA ^_^

    ReplyDelete
  8. boleh tuh....
    kalau boleh tw gimana cara na dunk...

    aku sekalian mw tanya, gimana cara na biar tahan tembak.....??
    thx...

    andy...

    ReplyDelete
  9. Gmn tuh caranya di lux w penasaran >..<

    balas

    ReplyDelete
  10. thankzzz bgt udh mwu share cra bwt bug...
    klo nmu cra bug,share lgi y... lumyan nih bwt di duitin...
    wkwkwkkw....
    peace !!!
    thankzzz....

    ReplyDelete
  11. gmbarnya gg kliatan mass...
    tlong lbih jlas...
    ^^

    ReplyDelete
  12. hanya sekedar pengumuman
    untuk bug di luxville dah g bisa...
    n gw mw nanya ada yg tw cara bug misi biar kalo udah beli trus misinya dah selese kartunya g ilank...

    ReplyDelete
  13. Kk carA nge bug di doWntoN gimana* siH???tHanX

    **^*__^

    ReplyDelete
  14. kk tolong dunk kirimin bug di downtown atw luxville....
    gw suka main bom mission nie...
    e-mail : herman_trash@ymail.com

    ReplyDelete
  15. kk aq mash blom thu nieh caranya ltak bom di downtown gak di tempatnya...?gimana caranya...?

    ReplyDelete
  16. hy mzoed devil yg diatas tuh....mang bisa card missionnya gak ilang klo dahg selesaai....?

    ReplyDelete
  17. Wah keren tuh gmn sch kk biar nembus kaca di downtown?

    ReplyDelete
  18. >>> NEW <<<
    DI PORT AKABA DI MARKAS TERO/CT DITANGGA YG ITU TAU KAN ?? JDI U MESTI MA TMN U 1 TMN U JONGKOK DARI TANGGA LO NYA DH ADA DI DPN TMN U TPI DI POJOQ TMBOK ATAS NAH SETELAH ITU TMN LO SURUH JALAN JONGKOK LURUS KE LO LO JUGA JLN KE TMN LO TPI LO LARI KGK JONGKOK SETELAH NEMBUS TMN U SURUH DIEM NAH LO NYA LOMPAT SETELAH U DH LOMPAT DAN ADA DI ATAS TMN U TMN U SURUH DIRI TRUZ LO LOMPAT LGI TRUZ LOMPAT LGI TPI KLI INI MAKE CTRL+SPASI LANGSUNG NAEK KE ATAS ..!
    GOOD LUCK

    ReplyDelete
  19. mantap tuh portacaba
    pengen coba
    tp yg jelas kk

    ReplyDelete
  20. kk gmna crannya bug di breakdown ktannya klau udah brubah bsa msk tpi aq gag bsa mangnya dpan msinnya nya yg mna aq gag twu. kk kpan2 ma aq main breng kita cbaiin ber 2 ok ?????????????????? klau mau add aq ajah di fb nmannya angga kerenz slalu klua email nya keli_ganteng@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  21. kk ajarin nge bug dong.....? kalo brhasil nanti di kasih cash 10k? kalo mau lanjut ke FB saya aja? kakang_rizcky_rr@yahoo.com? kalo bisa bug nya di BM(bom missi)?

    ReplyDelete
  22. kk aDmiN k0q yg breakdown msuk mesin koq ga bisa

    ReplyDelete
  23. kk kpan nihk bug breng ma aq kok knp yg di breakdown gag bsa kk ada gag tmpt bru yg bsa di bug klau ada wisp aq nick nya -Sora-Keyblade- ok kk??? nick kk apa?

    ReplyDelete
  24. cuman mw share!!

    kalo bug nama temen 1 net gw dah nyoba dan berhasil...
    gini caranya :
    >. beli machinegun yg cash
    >. maen di A.I mode
    >. kill 3 kali langsung out
    >. nah di situ ntar suruh masukin nama yang baru lagi
    tapi bug itu dah kemaren2,, gtw kalo di coba lagi skrng..

    ReplyDelete
  25. kk kpan kk ol nya klau ol wisp aq yah nick aq -Sora-Keyblade-

    ReplyDelete
  26. biasanya sih jam 12.00 - 14.00
    nick : *******

    ReplyDelete
  27. kk kan ol krang??? server brp room brp

    ReplyDelete
  28. ada yg tau bug title????

    ReplyDelete
  29. mending di share video nya ja biar lebih jelas...
    trus di video di kasih keteranganya suruh pencet apa...

    ReplyDelete
  30. ♣BLACK♣JACK♣April 5, 2010 at 3:37 PM

    Dah tau dari dulu
    Bug Library dri gw skrng ada lgi di Port akaba
    yg Mw tau Whisp Me @pb Nick dragon99

    ReplyDelete
  31. Klo ada Bug2 Baru yg blm d patch..kirim ke gw y...
    nerodante17@yahoo.com

    rahasia aman..

    ReplyDelete
  32. gi mna cara ngebug senjata..??

    ReplyDelete
  33. Negara BALI SemestaApril 12, 2010 at 6:30 PM

    ribet oii..........................

    ReplyDelete
  34. kk tuh di outpost tuh thred letaknya dimn

    ReplyDelete
  35. yg di downtown A psang bomnya gimana gw dah coba koq ga bisa ????



    di balez ie

    ReplyDelete
  36. yg di downtown A koq psang bombnya ga bisa ??

    ReplyDelete
  37. yg di downtown koq psang bombnya ga bisa ?

    ReplyDelete
  38. kk koq ga bisa psang bomb di A downton ?? di balz gpl

    soalnya gw mau ngetest

    ReplyDelete
  39. oi ada yang tau carnya bag di luxsivlle plizzzzzz...................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    ReplyDelete
  40. bagaimana cara cepat buka cheat pointblank

    ReplyDelete
  41. kk gimana cara buka cheat cepat tunjukan dong kk plizz

    ReplyDelete
  42. kk... tadi aku ktemu orang yang duplkatin senjatanya (lebih dari dua) di downtown..

    gmana caranya ya??
    kalo ada yang tau.. kirim ke adi_mibudi@yahoo.com

    ReplyDelete
  43. ada gak cara bug di luxville

    ReplyDelete
  44. kaloo nga bug senjata gi mnaa kk

    ReplyDelete
  45. kk ad yg tw Bug senjata biar jaadi permanen g ???

    ReplyDelete
  46. kk tolong kasih tau bug ato cheat senjata permanen donk ......................... plissss nanti aku kasih cash 10.000.tolong yah..........................

    ReplyDelete
  47. , Law teMen gw dah perNah coBa...
    Qta beLi senjAta cash doLO...
    jangan d use dolo....
    teRus seTelah d bug m dya senjata nya gak berKurang2...

    ReplyDelete
  48. tuh tmbk kbawah...
    sambil tembak sambil lepasin snjata tekan G..
    tmbak lama2...

    kriss lbh gampng di duplikatin...
    yg laen y agk" ssh...

    klo kriss, pake dual tembak kbawah cpt' tkn G.,
    u buank snjata tp di punggung u ttp ada snjaaata nya lngket..
    u pake de.. \

    coba z.. masih bs...

    ReplyDelete
  49. gini kk....
    kan w da pernah bug jam 8 pagi gitukan bisa kk
    tapi kok setelah lewat jam 10 gitu kok gk bisa???
    ama sekitar jam 15.00 - 18.00
    gk bisa dibug lage senjatanya kk

    ReplyDelete
  50. secara resmi bug senjata cash sudah di tutup gan!!!
    ada yg tau cara lain??

    ReplyDelete
  51. kk gw minta bug senjata permanen donkkk tar blog kk aku publish di facebook deh jadi terkenal

    ReplyDelete
  52. kk aku minta bug senjata permanen donkkk pliss tar blog kk aku publish di facebook dehhh soalnya temen aku juga ada yang ngebug

    ReplyDelete
  53. koq gg bisa kk tpi wa liat orang lain githu bisa smwa senjata ...
    apa gg ada cara yg lebih akurat ... ???

    ReplyDelete
  54. kk kasih tau donk cara ngebug senjata

    ReplyDelete
  55. kk kasih tazu donk cara ngebug senjata

    ReplyDelete
  56. kk cara ngebug senjata permanen gimana sih?

    ReplyDelete
  57. Gan ... cara Bug snjata Cash udah gk bisa lagi nehh (Setelah Pacth taggal 20 April ) ...
    Help dunk ....

    ReplyDelete
  58. ne gan ad lagi..
    ngebug senjata permanen ..
    tapi harus yg cash ya ..

    ne caranya ..
    - contoh lo beli kris 3 hari ..
    - hbs tu lo klik snjata yg gk cash di atas / bawah tu kriss ,,
    - klik aj trus .. maenkan scrolnya ke bawah/ atas ..
    - jgn brhnti ngeklik nya ..
    - kalo muncul ok / cancel .. klik aj cancel ( blum brhsil )
    - coba trus mpe ter use ,,
    - ntar lo klik snjata laen, psti kris ny msh blum terpake sm skli ..

    BUG FOR FUN!!!

    ReplyDelete
  59. ne gan ad lagi..
    ngebug senjata permanen ..
    tapi harus yg cash ya ..

    ne caranya ..
    - contoh lo beli kris 3 hari ..
    - hbs tu lo klik snjata yg gk cash di atas / bawah tu kriss ,,
    - klik aj trus .. maenkan scrolnya ke bawah/ atas ..
    - jgn brhnti ngeklik nya ..
    - kalo muncul ok / cancel .. klik aj cancel ( blum brhsil )
    - coba trus mpe ter use ,,
    - ntar lo klik snjata laen, psti kris ny msh blum terpake sm skli ..

    BUG FOR FUN!!!

    ReplyDelete
  60. oyy. . . .
    Nge copy snjta gmana?
    Gw td nyoba kagak bsa,pdhal mlmnya bsa,tp pas gw ngetes td uda gk bsa?k0q gt?
    Ad cra laen gk?atw cra yg sma?

    ReplyDelete
  61. singiih aji sabtusoApril 20, 2010 at 4:16 PM

    bgaimna cra nge chaeat ni nanti gwe ksih cendol bwt balikin
    balasan nya gk imbalannya cendolnya gwe ksih
    100rb kk

    ReplyDelete
  62. dah gak bisa gan bug kaya gini.....lagi di fix ama GM nya

    ReplyDelete
  63. gan makasi atas trick ngebugna???

    ReplyDelete
  64. gue tau cra cheat....buka ja FB gue... cukup deh 100 rbu aja..
    dijamin SUKSES NO VIRUS

    ReplyDelete
  65. GUE TAU CHEAT...
    DIJAMIN SUKSES BOONG GUE!
    CUKUP 100 K AJA

    ReplyDelete
  66. w tau caranya ..
    ksh 1 k ja dah ..
    ntar ane ksh tau ..

    hub ke ..
    085265252158

    bebas biaya ..
    ditanggung sama lo ndri .. ☺

    ReplyDelete
  67. plz azrin cara bug snjta nanti gampang mslah biaya yang penting bug in dolo plzzz

    ReplyDelete
  68. saia gag bisa tuh omm..
    ampe tangan wa pegel..
    use nya maxudnya gmn??
    pasti kluar info klo kepencet snjta cash ituh ~
    >.<
    need more spesific ~

    ReplyDelete
  69. kk gimana caranya ngebanyakin senjata d luxvile????? kasih tau cara pencet nya,,, makasih omnapiastu

    ReplyDelete
  70. kk gi mana sih bog supaya senjata permanen plizzzzz

    ReplyDelete
  71. Kk cara bug exp gimana sih ?
    Tolong ajarin aku ya supaya aku cepet jadi letnan..
    Plizz

    ReplyDelete
  72. kk, gimana sih caranya nge bug senjata g ilang2 plissss jwb ntar q ksh 10k dach

    ReplyDelete
  73. kayanya gue pernah liat nii forum bekas copas sm forum orang laen juga ??

    wkwkwkkwkwk ^_^

    ReplyDelete
  74. telpon k 08569050536
    csaya akan emberi tahu anda ttang cheat dan bug senjta diluxvile..
    thx..
    ingat g gratis

    ReplyDelete
  75. gak bisa kk caranya coba betul2 kasih tau caranya

    ReplyDelete
  76. kk kasih tau caranyah ngebug dong
    tapi jgn di banned
    ok
    sama itu
    kk ku Qregz
    balikin carnyah dong
    kasian
    baru beli cash plssss
    sampe bilang gua mau mati ajah
    tapi cuman gara gara diamond 3 nyah ilang
    ok2

    ReplyDelete
  77. eh namanyah bukan Qregz
    tapi |DS|S.Q.Legendx

    ReplyDelete
  78. ooohh..
    kk pendos makasi yah cheatnya..
    atas bantuanmu kini aku jadi keren...
    100 rbu itu bisa dibilang kecil koq..
    krena membuatnya aja susah..

    haha.
    makasi ya kk pendos..

    hho...

    ReplyDelete
  79. thanks dah kasih tw cara nya...!!!

    ReplyDelete
  80. aku minta chet kk peluru gak abis

    ReplyDelete
  81. Mohammad Deni RamadhanApril 25, 2010 at 6:16 AM

    Kasih Tau CaranyaCheat HP Donk,Ntar Masalah Duit Mah Gampang,Gw Kasih 500.000

    ReplyDelete
  82. ni gan gw ada cukup 50.000 cash tar cheatnya gw kirim ke email nih nomer gw gan 02193396494

    ReplyDelete
  83. kalo gak cari di fb gw nama gw Sri Puspo negoro nih lo cari kalo lo udah kirim vocernya gw kirim ke FB lo kalo gag ke Email lo

    ReplyDelete
  84. Jual cheat Point Blank ..
    1 shot die ..
    Darah ..
    Infinity Ammo ..

    minat hub : 08988357365
    Murah ..
    harga anak kos..

    ReplyDelete
  85. aku tau cara bug d lux,, hospital,, sm sentrybase.... tapi kk bisa selidikin ga biar bug d luxville bs lancar pas masuknya,,
    utk bug d crackdown kurang jelas nih om richard... bisa d jelasin??

    ReplyDelete
  86. kalo nge bug d luxville bisa d bikin gampang,, gmn caranya???

    ReplyDelete
  87. gan,,
    kmaren gw liat ada tero dari kandang langsung jatoh k.bwah
    kyak nge BUG gtu....
    bsa d.jlasin gg ??? yg tau blez.....

    ReplyDelete
  88. hahahahahah masih bisa ga tuh

    ReplyDelete