Cara Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit BNI


Hai sobat semut! Artikel kali ini semut akan memberikan informasi tentang Bagaimana Cara Verifikasi Paypal menggunakan Kartu Debit BNI.
Seperti yang kita ketahui bahwa Paypal adalah salah satu payment processor yang memudahkan kita melakukan transaksi secara online dengan aman. Karena nomor kartu kredit kita, tidak kita cantumkan pada saat melakukan transaksi.
paypal verifiedNamun banyak dari kita yang terkendala dalam verifikasi akun paypal. Seperti yang kita ketahui, untuk menghilangkan batasan limit dan supaya uang di akun paypal kita bisa di withdraw ke bank di Indonesia maka akun paypal kita haruslah terverifikasi. Satu-satunya cara agar akun kita terverifikasi adalah menginputkan no kartu kredit kita baik itu VISA, MasterCard, atau AMEX ke Paypal. Karena Paypal sendiri sudah tidak memperbolehkan kita memverifikasi paypal dengan buku tabungan. Dikarenakan banyak penyalahgunaan hal tersebut di Indonesia.
Cara Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit BNI ini, semut coba setelah mencari kesana kemari di google dan tidak satupun cara yang berhasil. Karena alasan yang sudah dikemukakan di atas tadi. Dan semut melihat bahwa kartu Debit BNI mempunyai lambang MasterCard. Oleh karena itu semut mencoba melakukan verifikasi dengan kartu debit BNI yang semut miliki. Dan ternyata…..BERHASIL!
Okay, langsung saja ke Cara Verifikasi Paypal menggunakan kartu Debit BNI :

Syarat :
1. Mengaktifkan layanan SMS Banking
2. Mengaktifkan layanan Mobile Banking
3. Mengaktifkan layanan Request VCN di BNI Call Center (500046)
Kedua syarat di atas dapat dilakukan di ATM BNI dimana saja. Namun untuk verifikasi layanan SMS Banking tetap harus diaktifkan ke Cabang BNI.

Cara Verifikasi Paypal :

1. Request VCN (Virtual Creditcard Number) ke BNI melalui sms banking dengan mengetik “Req VCN (nominal)” , Exp : “Req VCN 30000″ kirim ke 3346

2. Anda akan mendapatkan balasan untuk menginputkan PIN SMS Banking anda secara random (Mis : Input PIN ke 4&2 anda)

3. Kalau berhasil maka sekarang anda sudah mempunyai VCN lengkap dengan expired date dan CVC2 (3 digit no terakhir)

4. Login ke Paypal anda dan klik “Get Verified” maka anda akan dihubungkan ke halaman verifikasi. Inputkan data Nama, No Kartu, Expired Date, CVC2, yang sudah anda dapatkan dari request melalui sms banking tadi.

5. Jika berhasil, tahap selanjutnya adalah menginput 4 nomor terakhir yang diberikan paypal ke mutasi rekening anda. Hubungi BNI Call center melalui Handphone anda yang anda daftarkan melalui layanan Mobile Banking, Input 16 Digit kartu debit anda dan PIN Mobile Banking anda, selanjutnya pilih option berbicara dengan Call Center Officer. Anda akan diberikan 4 Digit Verifikasi Paypal oleh BNI Call Center Officer.

6. Input 4 Digit nomor verifikasi ini untuk memverifikasi akun Paypal anda dan Selamat!! Akun Paypal anda sudah ter-VERIFIKASI atau VERIFIED! Untuk proses ini saldo kartu Debit anda akan terpotong nominal random (Maks $2) dan akan dikembalikan ke akun Paypal anda.
Paypal VerifiedDemikian Cara Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit BNI. Cara ini mungkin bisa digunakan juga untuk kartu debit dari bank lain selama ada logo “Visa” atau “MasterCard” di kartu Debit anda. Cek cara mendapatkan VCN pada Bank masing – masing. Semoga Bermanfaat!

sumber : link

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

2 Responses to "Cara Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit BNI"