Cara Mengatasi Limit Paypal Bagi Pengguna VCN BNI





Selamat malam kawan, kali ini saya akan memberikan sedikit tips mengenai Cara Mengatasi Akun Paypal Terkena Limit Bagi Pengguna VCN BNI menurut pengalaman saya sendiri.
Apa itu Limit Paypal ? Limit Paypal adalah keadaan dimana akun paypal kita ditahan atau dibatasi oleh pihak paypal sehingga kita tidak bisa mengirim atau menerima dana dan juga kita tidak bisa melakukan withdraw ke bank lokal.


Bulan lalu tepatnya bulan januari 2014, setelah saya berusaha kerasa mengumpulkan dollar dari berbagai bisnis online dan saya akan melakukan withdraw ke bank lokal, tiba-tiba pas saya membuka akun paypal saya, taraaaaa akun paypal saya terkena limit dan hati saya pun sangat hancur dan mulai putus asa, alasannya tak lain karena saya menggunakan VCN BNI untuk melakukan verifikasi paypal.
Hari demi hari mulai berlalu dengan kebingungan karena paypal meminta saya mengirim scan kartu kredit, tentu saja ini membuat saya semakin bingung dan terlintas dibenak saya untuk meninggalkan akun paypal saya sampai terkena limit 180 hari, karena memang setelah terkena limit 180 hari dana kita bisa dicairkan ke bank lokal.

Namun suatu hari ketika saya mampir ke kaskus, saya sedikit tersenyum karena menemukan screenshot yang berisi email dari paypal yang berisi sebagai berikut.





Artinya, bagi orang indonesia yang memang cukup sulit untuk memverifikasi akun paypal, bisa verifikasi akun paypal kita menggunakan VCN BNI dan Debit Card Payoneer, dan akun paypal kita tidak akan terkena limit meskipun kita menggunakan VCN BNI yang notabene tidak memiliki bentuk fisik seperti halnya VCC.
Lalu saya mulai bertanya tanya, kenapa akun paypal saya terkena limit padahal sudah jelas dalam email tersebut paypal menyebutkan bahwa akun paypal tidak akan terkena limit jika kita melakukan verifikasi menggunakan VCN BNI, disinilah perjalanan saya dimulai jadi simak Cara Mengatasi Akun Paypal Terkena Limit Bagi Pengguna VCN BNI berikut ini !

  • Pertama, simpan dulu screenshot email dari paypal yang ada diatas, kemudian siapkan scan KTP atau SIM yang gambarnya harus jelas.
  • Kemudian Like dulu fanpage paypal (https://www.facebook.com/PayPal), setelah fanpage di like kemudian kirim pesan kepada fanpage paypal yang berisi kronologis kejadian atau kesalah pahaman paypal karena sudah melakukan limit pada akun paypal kita padahal kita melakukan verifikasi menggunakan VCN BNI kirimkan beserta screenshot email diatas yang berisi pernyataan paypal (Ingat harus menggunakan bahasa yang sopan & ramah, dan tentunya menggunakan bahasa inggris), ini contoh percakapan yang saya lakukan.


  • Setelah itu tunggu beberapa saat karena pihak paypal akan mereview akun kita apakah memang ada kesalah pahaman atau tidak, dan mereka akan meminta kita mengirimkan scan KTP kita pada menu Resolution Center atau bisa langsung mengirimnya lewat percakapan facebook. lalu mereka akan mereview KTP kita dengan customer service mereka yang orang indonesia.



  • Dan akhirnya perjuangan saya pun berakhir disini, setelah menunggu balasan dari paypal selama 6 jam, tiba tiba mereka membalas percakapan saya dan akhirnya horeeeee Paypal Telah Menghilangkan Limit Pada Akun Saya :D


Mungkin itulah pengalaman saya untuk menghilangkan limit pada akun paypal bagi pengguna VCN BNI, semoga anda bisa mencobanya dan semoga artikel ini bermanfaat.
Dan jikalau berhasil silahkan BERKOMENTAR dibawah, karena saya sangat mengharapkan KOMENTAR dari anda :)

sumber : link

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

0 Response to "Cara Mengatasi Limit Paypal Bagi Pengguna VCN BNI"