[Share] Cheat HeadSHOT!!! Pointblank with rPE

Bahan2:


[R]-HAX[Minimize] : Download ( pass : hackshield )

rPEUndected22092010 ( tanggal 24092010 ada update hs, tapi rPE editan gw masih work :D ) : Download ( pass : richardyusan )



Setelah di download bahan2nya, baca Tutorial ini sampai mudeng !

Tutorial :


1. Buka PBLauncher

2. Jalanin X1nject dan load DLL [R]-HAX[Minimize] ke X1nject



3. Tanda DLL ter-inject adalah muncul MessageBox

4. Siapin 2 Char |  1 Char TUMBAL |  1 char GB.

Tumbal = CT



GB = Terrorist

5. Buat room Death Match 160 kill, menit terserah, gw saranin Training Camp

6. Start Room

7. yang TUMBAL minimize, start rPE | Open PB ( pasti dah tau kalau yang ini )

8. yang GB jangan HEADSHOT dulu !, START rPE | HEADSHOT TUMBAL | STOP !

9. cari Packet Size yang 26 ( HEADSHOT ) dan 44 ( RESPAWN )

10. klik kanan PZ 26 | send | catat SOCKET ID-nya ! | Close

klik kanan PZ 26 lagi | klik ADD TO SENDLIST | Beri nama "Headshot"

11. klik kanan PZ 44 | ADD TO SENDLIST | Beri nama "Respawn"

12. Paste/Tulis SOCKET ID di kolom SENDLIST ( Di bawah timer ) | centang [v] Packet Headshot dan Respawn

13. SET :

Times = 5

Milisecond = 200

JANGAN PILIH CONTINOUSLY DULU ! BISA MENYEBABKAN DISCONNECT

14. Balik ke Permainan, gerakin mouse or apalah biar gk DISCONNECT

15. Kalau HEADSHOT-nya dah selesai, loe bisa minimize | pilih CONTINOUSLY | SEND

16. Enjoy !

----------------

NOTE :

- paket yang sudah terkirim ( continously ) tidak dapat dihentikan, kalo di stop DC !

- kalo dah selesai main, langkah diatas jangan diulangi lagi ( menghemat waktu coz ), cukup Ulangi permainan dan HEADSHOT otomatis jalan

YANG MAU COPY/PASTE TOLONG


SERTAKAN SUMBER-NYA KE


BLOG INI, TOLONG HARGAILAH


ORANG YANG SUDAH MENULIS


TUTORIAL INI !!!

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

59 Responses to "[Share] Cheat HeadSHOT!!! Pointblank with rPE"

  1. gan lapor,,3mnit langsung bug trap,,,ky nya RPE nya harus di edit lagi
    NB:alt tab pake violet2
    (pertamax)

    ReplyDelete
  2. udah saya test buat chain chain chain.. kena bugtrap gag sampe 5 menit, rpe hijau masih bisa tahan 15 menit.
    alt tab saya pake violet2

    ReplyDelete
  3. makasih yah kk aqhu mau coba citer inihk ....
    :D

    ReplyDelete
  4. yang socket id itu kita masukin apa gan??

    ReplyDelete
  5. supaya kill nya bisa 5000+++ itu millisecond ama time nya di ganti berapa ya????
    tolong di jawab...???
    Thankz ~~~

    ReplyDelete
  6. Richard Yusan Gua minta no hp loe bisa

    ReplyDelete
  7. kk richard,, minta tutor GB match pliss... by email jg boleh...
    ditunggu yaa..............

    ReplyDelete
  8. gan . . koq kna bug trap trs ya . .
    pdahal blom mlai . .
    pas gw teliti ternyata krna RPEnya . .
    stia[ RPE g d bka g kna BT . .
    gmna neh gan . . pdahl NET Framework 4 dah d install jga . .

    ReplyDelete
  9. o ya gan da tmbahan . .
    ne cheat dah gw pke dari 2 hari lalu . .
    tp pas kmren siang lgi d pke tiba2 stuck trs ma cheat minimizenya n trs2an kna BT . .
    trs om richard sering liat blognya donk biar tau klo da yg nnya . .

    ReplyDelete
  10. oi hargai orang yg buat.....meskipun si gan richard copas jg....tapi dia niat baik buat nolong share...ga ush sok.....klo emng mau jadi sok....buat blog sendiri n buat sendiri cheat gih!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. emang nih orang bisanya maki2 aja, tapi ga mau share... untung2 ada yg peduli sama yg lain seperti agan ricard... Lu pade cuma bisa hoax, cuma bisa bacot.....

    ReplyDelete
  12. eh gan mau nanya neh... supaya kill nya bisa sampe 5000++ gitu times ama millisecond nya di ganti atau gmn ??? tolong donk yg udh pernah kill lebih dari 5000++ kasih tau apa yg harus di ganti...
    thankz ~~

    ReplyDelete
  13. Lo cacad.
    gak hargai hasil karya org....
    Dasar LEACHER!!!!!

    MERUSAK BLOG ORANG

    ReplyDelete
  14. gak ush pada ribut.
    Yang gak pake cheat lah yg jantan. Gw tantang loe smua. Jgn jd pengecut. My name harry_hugo. Ces

    ReplyDelete
  15. ahahahha lu yang bego, di breakdown di mana aj bisa, lo yang leecher, tau kaga BACOT

    ReplyDelete
  16. oh y gan bagi yang DC gw saranin turunin HS nya dolooo

    ReplyDelete
  17. sudah saya tulis om richard yusan..saya hanya ingin membagi2kan saja bukan untuk menjelek2an

    ReplyDelete
  18. Thanks infonya SOb,,,,
    Tutorialnya OK

    ReplyDelete
  19. @arseno: maksudnya pakek HS tggl 15 gtu?

    ReplyDelete
  20. kk kok bug trap mulu...
    gimana cara biar gak bug trap...
    aku dah pake violet 2 by ukira ka kiara chan gak bisa
    pake [R]HaxMinimize.dll masih tetep gak bisa
    bug trap mulu

    ReplyDelete
  21. MEMANG JAGO ABANG INI NIKIN CHEAT

    ReplyDelete
  22. gw d breakdown hs ampe 22rb .
    mau ss liad fb gw .

    ReplyDelete
  23. Numpang tenar...

    http://mufti-alawi.darkbb.com/

    ReplyDelete
  24. kak richard..
    no hp.a asli??
    lam knal aq anak nyitxxx.net juga
    nick rhiezdewa
    klo bsa kpn" kta shoutbox bareng yach....

    ReplyDelete
  25. gb macth gimana caranya gan ?

    ReplyDelete
  26. cacad yg pusing gara" bug trap...
    rPE ntu mank Bug Trap+Crash....
    Mangkan nya GB match KD/HS+Exp gk bsa lama" atw 9r....
    khusus nya 3r...
    gw ksih tau nii biar gak bug trap...
    tapi agak cape jg tutor nya...
    1.habis gb match 3r pertama msih bsa lanjut...
    2.nahh..,setelah lanjut gb match 3r kedua yg pke rPE "Quit" Game...
    3.Lu ulang lg Cara nya dari pertama sett Alt+Tab & rPE nya...
    4.Login PB Tumbal LU lg...
    5.Di rPe inject pointblank.exe nya pas baru mulai main.,jgn pas dii room...
    Geettooo Bro.....

    NB:setelah Lu Quit Game LU Clos aj tuh rPE nya hbis dii pake...!!!

    ReplyDelete
  27. Tambahan nih : klo masih bug trap jg Lu "RESTART" aj Kompi Lu...
    B)

    ReplyDelete
  28. thx gan gw hahirnya bis ni

    ReplyDelete
  29. kk wa bleh izin copas nanti wa tulis sumbernya siapa ajha...ok

    ReplyDelete
  30. gan gue main di breakdown kan bisa tahan sampe 30.000 kali HS wah hebat nih cheat gan.gak usah pedulikan mereka tuh mereka gak tahu cara makenya.
    al hasil char gue
    KD : 99
    HS : 99
    ada yg mau tak gb kan
    hanya 1000 cash saja kok.
    bila meintenence loe harus matiin antivirus loe agar tak terdeteksi tuh virusnya..........
    OK all . sekali lagi pertamax buat loe kk RCD

    ReplyDelete
  31. berisik coy,,, mending agan Richar buat WH lagi wokowkowkowk......

    ReplyDelete
  32. sama ajh kampret,, gua cuma bisa 25x GB exp dah entu DC mulu azz,,,,,,

    ReplyDelete
  33. cit nya berjalan dengan lancar ALT+TAB gue pake AIO REPACK...

    ReplyDelete
  34. kk richard mendingan ksih vidio tutorial ajh biar ga ribet tau

    ReplyDelete
  35. @jazonJr emg aio msh work???
    gw kok DC trs ya?

    ReplyDelete
  36. @jazon yg 25 AIOnya??

    gw lgsg k tendang trs..dah just minimize+HS

    ReplyDelete
  37. bwt cheat yg gk bsa tnen npa....???

    ReplyDelete
  38. kk jadiin aq moderator dong kk di cheatgamez.tk
    aq da lama di situ kk/.........
    n selalu update trusssss

    ReplyDelete
  39. AIO REPACK kena BT trus gan, ada lagi ga yg buat tal +tab nya?

    ReplyDelete
  40. gi mn cara donwloadnya all

    ReplyDelete
  41. gan yang baru ada ga gan n donwload nya yg mana gan...
    aq kesal gan, mentang2 aq cweq eh, aq malah kena chit truz...
    piz respon nya gan....
    @_@

    ReplyDelete
  42. ko saya ga bisa chet si aku coba tadi

    ReplyDelete
  43. [...] Bahan2: [R]-HAX[Minimize] : Download ( pass : hackshield ) rPEUndected22092010 ( tanggal 24092010 ada update hs, tapi rPE editan gw masih work ) : Download ( pass : richardyusan ) Setelah di download bahan2nya, baca Tutorial ini sampai mudeng ! Tutorial : 1. Buka PBLauncher 2. Jalanin X1nject dan load DLL [R]-HAX[Minimize] ke X1nject 3. [...] Richard Yusan -WebLog- » Point Blank [...]

    ReplyDelete
  44. nih masih work nggak

    ReplyDelete
  45. ya gi mana si kasih tahu dong

    ReplyDelete
  46. cit kan lah gue biar mantep pangkat gue baru garis 1

    ReplyDelete
  47. bapak lo ajje gw citin sini...
    biar bisa nglairin banyak anak kaya loo..
    SAMPAH......!!!!!

    ReplyDelete
  48. juan anti cheat...August 7, 2011 at 8:48 AM

    dasar bangsat...!!!!
    nyari duit nyari duit...
    tapi jangan gini caranye...
    10.000 orang kaya lo nongol...
    ancur indonesia....
    dasar anak haram..
    lahir dari ngecit...
    mendingan jadi maling ajja lo skaliann..
    TTAEEKKK...!!!!

    ReplyDelete
  49. juan anti cheat...August 7, 2011 at 8:52 AM

    lo ciptain cheat buat appa MONYET..!!!!
    jangan garuk garuk pala lo tai...
    tapi mikir pake otak lo yang kecil itu...
    punya otak kan lo...???
    jangan jangan otak lo udah dicit jg ye...??
    CHEATER sama ajja sampah...
    lebih dari sampah masyarakat...
    mau ngomong apa lo...??
    kalo ga mampu cari duit...kerja ma gw sini gw bayar berapae ajje...
    tapi gw jadiin tumbalan mau loo..??
    SAMPAH>>>!!!!!!!

    ReplyDelete
  50. juan anti cheat...August 7, 2011 at 8:55 AM

    apa loo..??
    liat liat...
    kontoll loo....
    punya kontol kan lo...
    SAMPAH tetep AJJA sampah....!!!

    ReplyDelete