[NEW] RCD Engine (RCE) v.1.0 Public Release

all, gw mau kasih engine ini gratis karena launching pertama ^^........untuk v.1.2 yg telah di coba sukses membypass hackshield terkini TIDAK akan di sebar :D

RCE bisa bobol pertahan hackshield 5 menit ke atas, apalagi kalo ditambah HideToolz v.2.2 special for RCE ^^ :D

LINK DITUTUP! Karena ada yg melaporkan bahwa engine ini diperjual belikan !!!

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

32 Responses to "[NEW] RCD Engine (RCE) v.1.0 Public Release"

  1. Jiakakakakak...

    MHS 6.1 MOD

    yakin kk yg buat ??? ^^

    ReplyDelete
  2. eiii,,, wahh.. ente gan..
    yang d sebar engine yang nhan 5menit...
    gpp deh buat lecheer..
    wxwxw..

    gan, bisa bntu gw..
    gmn cara lapor di forum qta,,??
    mlm ni w g bsa login,, dh reset pass pke email jga g da blesan,, sore nya si masi bisa..??
    haduww,, Lo juga blm dpet pass vid gw kn??
    tlong d bntu eaa RCD?? hu,hu..

    ReplyDelete
  3. gan bikin yg CE variant donk

    ReplyDelete
  4. link hide toolz 2.2 nya mana??? kok gk di share aja sekalian..

    ReplyDelete
  5. oh ia 1 lagi kelupaan, kalo bisa sekalian tutorial penggunaannya... biar jelas

    ReplyDelete
  6. qlo bleh tw, knp yah cheat HP nya g` bisa???
    stiap scan yg ke 2 gagal mulu....
    ada solusi kk????

    ReplyDelete
  7. KK kok udah gak bisa didownload cheat nya??? Yah,, saya gak bakan jual tu cheat,, biar bisa cheat terus.... Lagian jangan ditutup kk,, di thread yang satunya lagi katanya ditutup JUNI???

    ReplyDelete
  8. kk mana cheatnya??
    aku minta dunk!!
    aoalnya aku ksel lma beud naek pangkatnya kk

    ReplyDelete
  9. kk, minta cheatnya donk, tlng ya kirimin kemail ku ya..segera,plisss

    butuh nh...

    nh email ku nh ozzy_kemang2007@yahoo.co.id
    ku tnggu ya..sama tutornya kash tau ya..thx ya

    ReplyDelete
  10. om tolong kirimin dunk cara nya
    geleman007@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. sob, ini RCE bisa bypass HackShield gk?
    gw tinggal nyari tools bwt bypass HS nih. ke quit mulu.
    bisa minta file-nya gk sob?

    ke: robotijo234@gmail.com
    thanks ya

    ReplyDelete
  12. kk kirimin bypass hack shield nya donk ni email gue
    rahmankharem@gmail.com

    ReplyDelete
  13. kk kirimin pliss.......stress w naekin lama amad.....kbetulan jg anggota clan w copo"....klw gw g pke kriss susah mnangnya pliss y......sumpah g bkal jual atw yg macem"....btw aprove donk req tmen fbnya......

    email gw: armor_rider5548@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. cara pakai RCD engine kya gmana cii??,,

    ada yg tauu string naaa??,,

    ReplyDelete
  15. linknya nih...

    http://downloads.ziddu.com/downloadfile/9964469/RCD_Enginev1.0.rar.html

    ReplyDelete
  16. kk pas untuk
    RCD_Enginev1.0.rar.html...apa nie kk.....
    blz ke mail qw kk....
    dedi_arphac@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  17. kk w dah tau cheat ne apa ada lg selain ini w mau coba lg nih tolong kasih tau ya klo ada cheat baru lg....!!!!

    ReplyDelete
  18. kk gimana cara ambil aplikasi cheat point blank

    ReplyDelete
  19. ui.....passwordnya apaan.....????

    ReplyDelete
  20. wew sapa yang menujual belikan cheat orang lain ga tau mali

    ReplyDelete
  21. Padahal gw tau nih chit dari pertama jadi ehk telat DL

    ReplyDelete
  22. hati-hati download cheat...
    semua rata-rata palsu
    gue udah kena virus..
    gue mw kasi jln mdah maen point blank gax perlu pake software..

    caranya gampang..

    puter balik pikiran lu dalam bermain pb..
    pasti bisa tu
    semua cheat nya ada pada keyboard..
    contoh :
    gandain senjata : pencet mouse tembak ters pencet G cepat2..
    itu salah satu nya dan masih banyak cheat lain yg tanpa mengguna kan software ...
    puter balik pikiran lu..
    hanya dengan keyboard..
    klo mw gue ajarin silakan email ke gue di ucuangah1@gmail.com

    ReplyDelete
  23. nie w kasih tau lo kehabisan uang ap cheat d jual bellikan dasar miskin cheat ni buat lo sendiri ngapain d kasih orang lain yang ena2 jga lo kan

    ReplyDelete
  24. kok ad pas nya pas nya tu ap gan . . .?

    ReplyDelete
  25. kok gak bisa di extrak..pass nya apa bro rcd 1.0

    ReplyDelete
  26. fuck with you men....
    gk usah d sebarin skalian.....
    klo perlu tutup aj ni blog...

    ReplyDelete
  27. We.. Bisa Dikirim Ke Email Fb Gw kk..??

    Budax_k3rox@yahoo.com... 100% ga bakal gw sebar...

    Rugi uy Di sebar Luas" ahh.. enakn tau sndri.. Ea ga../?

    ReplyDelete
  28. Gan Pass nya app Gan..?? Gw Jamin Deh..

    ReplyDelete
  29. apa gan pas injector v 1.0 nya gw nyarii shh amat....zzz

    ReplyDelete