Tempat2 Hantu dan Angker Di Bandung

Gua Pengen tau nih tempat2 Angker di Bandung so minta tolong boss2 kasih masukan/Post disini.

Gua cuma tau dikit.. kaga gitu tau sejarahnya lagi:
-Patung Kuda Putih Tanpa Kepala di Daerah Setiabudi.
-Mobil Ambulance daerah Setiabudi juga kalo kaga salah.
-Patung Gurita(lupa tempatnya)

Tolong post lokasi ame ceritanya please.
Terima Kasih Banyak

Update:
Ini pengalaman temen deket gua sewaktu SMA (dia dah meninggal taon 2001):
Temen gua ini namanya "R" dia temen gua pas SMA. Dia dulu pemakai obat2an gitu trus suatu hari pas dia bangun tidur dia liat ada makam kuburan dirinya trus kaget and sejak itu dia berhenti pake obat2an(Tapi masih smoke Cimenx).
Pas jem 8an malem dia telp rumah dari telp umum tapi yang terima malah suara aneh : "R, gua mo pamitan dulu" trus si R ya tutup telp trus telp rumah lagi yg terima suara aneh itu lagi "R gua mo pamitan dulu". Bayangin masa elo telp no rumah sendiri bisa salah pencet? dua kali lagi. Pas temen gua si "R" balik rumah, dia tanya kalo tadi sapa yg terima telp. Trus keluarganya bilang kalo kaga ada telp masuk. Malemnya dia terima telp dari temennya kalo salah satu temennya meninggal dunia hari2 sebelumnya. Berarti yg telp tadi temennya yg beru meninggal. Bukan cuma temen gua R doank yg ngalamin kejadian aneh, temen2 yg lain juga sama: ada yg liat di pintu, duduk di sebelah ranjang dan lain2.
Besoknya dia orang pada berkunjung ke rumah yg meninggal atas permintaan ibunya. Semua mainan2, pajangan2 dibagi2in ke temen2 anaknya. Anehnya tiap malem barang2 itu bergerak2 sendiri. Yg terima gelas kadang air berubah jadi darah. Yg terima bola malem2 bolanya suka jalan2 sendiri dan lain2. Apa Ini mungkin tanda mo pamitan ke temen2 setelah meninggal?

Update:
Elo orang tau gak napa tiap restaurant sering ada bangku di dalem WC?
Dulunya banyak restaurant2 yg sepi padahal di tempat strategis. Trus di panggil orang2 ahli. Ternyata di restaurant2 tersebut ada penghuninya makanya restaurant sepi terus.
Mo diusir kaga bisa juga akhirnya di taruh bangku di kamar kecil buat penghuni2 tersebut akhirnya business restaurant jadi rame.
Kalo elo suatu hari ke restaurant trus pas pake kamar kecil ada bangku jangan takut, tenang aje abis penghuni2 itu kaga akan ganggu elo.

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

0 Response to "Tempat2 Hantu dan Angker Di Bandung"